Pali.co.id | Palembang – Penutupan masa Persidangan lll tahun 2020 sekaligus pembukaan masa persidangan tahun 2021 dalam Rapat Raripurna ke-19 MP lll tahun 2020 diruang Rapat Paripurna DPRD kota Palembang, Senin (11/01/21)

 Dalam hal ini, berbagai laporan hasil reses juga disampaikan oleh beberapa juru bicara dari setiap Dapil atas penyerapan aspirasi yang telah dilakukan melalui kegiatan-kegiatan reses yang telah dilakukan pada tahun 2020.

 Menanggapi laporan tersebut, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti setiap item-item  yang telah disampaikan, baik dari infrastruktur ataupun berbagai permaslalahan lainnya yang ada di kota Palembang.

 “Ada item-item yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemerintah kota Palembang, terutama terkait infrastruktur. InsyaAllah, baik itu jalan ataupun genangan-genangan yang ada di kota Palembang akan segera kita akomodir,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu mengungkapkan, bahwa Pemerintah kota Palembang juga rencana akan kembali mengaktifkan program gotong-royong guna mengatasi genangan air yang kerap menjadi aduan masyarakatnya

 “Genangan ini sebenarnya tidak banyak, karena itu juga terkadang penyebabnya karena tersumbat akibat banyaknya sampah dan sebagainya,” ujarnya.

 Harnojoyo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas saran serta masukan yang telah diberikan kepada Pemerintah kota Palembang terkait penanganan Covid-19.

“Kami juga mengucapkan terima kasih juga untuk saran dan masukannya. Tetapi yang paling penting bagi kita, bahwa kita juga harus melaksanakan peran serta kita semua terkait penyebaran Covid-19 ini,” tungkasnya (Ril)