BerandaPALI TERKINI7 Tahun jadi Nasabah Bank Sumsel Babel, Karyawan Perkebunan Sawit ini Menang...

7 Tahun jadi Nasabah Bank Sumsel Babel, Karyawan Perkebunan Sawit ini Menang Undian Sepeda Motor

Pali.co.id | PALI – Mustam Effendi (51) tak bisa menghapus hari Kamis (09/04/2021) dari ingatannya. Pria yang bermata pencaharian sebagai karyawan perkebunan sawit ini mendapat kabar mengejutkan: dapat hadiah sepeda dari undian!

“Iya, pagi-pagi saya mau berangkat kerja dapat kabar kalau saya dapat hadiah sepeda motor. Alhamdulillah, senang sekali saya,” cerita Mustam, sapaan Mustam Effendi, dengan nada semringah kepada pali.co.id, Rabu (14/04/2021) melalui sambungan telepon.

Warga Dusun V Desa Padang Bindu, Kecamatan Benakat, kabupaten Muara Enim ini dikenal warga sebagai sosok yang hidup serba sederhana. Bersama istri, anak, dan cucu nya ia tinggal di rumah nan sederhana, yang setia mendampingi sejak 28 tahun lalu itu.

“Belum pernah seumur hidup dan tak pernah memimpikan dapat sepeda motor sebelumnya,” ungkap Mustam. Dengan begitu, baginya mendapatkan hadiah sepeda motor secara cuma-cuma adalah mimpi di siang terik.

Ternyata, pada Kamis (09/04/2021) lalu itu, pihak Bank Sumselbabel (BSB) Cabang Pendopo mengumumkan namanya sebagai pemenang undian ‘Tabungan Pesirah’. Dari sekian banyak hadiah yang disediakan, ia berhasil memperoleh satu unit sepeda motor Honda Vario.

Namun, kemenangan Mustam bukan soal keberuntungan semata. Kesetiaannya menjadi nasabah Tabungan Pesirah BSB pun patut diapresiasi, mengingat ia telah jadi nasabah bank tersebut sejak bekerja sebagai security PT Suryabumi Agrolanggeng pada tahun 2013 silam.

“Sudah 7 tahun lebih saya pakai Bank Sumsel. Baru kali ini saya dapat hadiah dari Tabungan Pesirah BSB,” ungkapnya dengan haru.

Tak hanya bagi Mustam, kabar kemenangan ini juga bermakna besar bagi keluarga kecilnya. Istri dan kedua anaknya, menurut Mustam, ikut gembira karena sepeda motor ini dapat dipergunakan oleh istri dan anaknya dirumah.

Ia pun berjanji, sepeda motor tersebut akan dijaga selayaknya kenang-kenangan tak terlupakan dari Tabungan Pesirah BSB.

“Keluarga saya senang sekali ya, terutama saya. Nggak nyangka. Harapannya ya sepeda motor ini bisa dipakai untuk antar jemput, jalan-jalan, dan keperluan bersama keluarga,” ceritanya.

Sebagai salah satu pemenang undian ‘Tabungan Pesirah’ Periode 39 tahun 2021, Mustam berharap BSB dapat terus menjaga amanat para nasabahnya.

“Semoga selalu amanah untuk rakyat dan nasabahnya. Bank Sumsel itu bank yang bonafide dan semua karyawannya ramah- ramah, aman, tepercaya, dan banyak hadiahnya,” tutur Mustam.

Terakhir, Mustam berharap kemenangannya dapat mendorong para nasabah lain untuk menabung di Tabungan Pesirah BSB agar memiliki kesempatan yang sama untuk dapat rezeki dari ‘Undian Tabungan Pesirah’.

“Jangan lupa kalau ada rezeki lebih ya ditabung supaya saldonya nambah,” pungkasnya,

Tidak hanya Mustam. Seluruh nasabah Tabungan Pesirah BSB, termasuk Anda yang membaca kisah Mustam di atas, berkesempatan untuk menang undian dari ‘Tabungan Pesirah’.

 

Laporan            : Efran

Jangan Lewatkan
Scroll Up