Pali.co.id | PALI – Kepolisian Resor (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) laksanakan kegiatan pisah sambut Kapolres PALI dari AKBP Yudhi Suhariyadi, S.IK yang akan bergeser menjabat Irbid Itwasda Polda Kalimantan Timur kepada AKBP Rizal Agus Triadi, S.Ik yang sebelumnya menjabat Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan, pelaksanaan berlangsung penuh keakraban dan bertempat dihalaman Mapolres PALI, pada Rabu, (27/10/20).

Acara dilanjutkan Apel Farewell Parade Kapolres PALI dari AKBP Yudhi Suhariyadi, S.IK kepada AKBP Rizal Agus Triadi, S.IK.

Dalam sambutanya AKBP Yudhi Suhariyadi, S.IK mengatakan kepada seluruh jajaran personil Polres PALI agar tetap semangat dalam bertugas mendukung Kapolres baru.

“Saya tegaskan kepada seluruh personil untuk mendukung kepemimpinan AKBP Rizal Agus Triadi selaku Kapolres PALI yang baru.

Selanjutnya dia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran personil Polres PALI, jika selama bertugas ada kata dan tindak tanduk yang tidak berkenan.

“Atas nama pribadi dan keluarga minta maaf yang sebesar besarnya kepada anggota Polres PALI jika selama bertugas ada perbuatan maupun sikap yang tidak berkenan dan saya belum dapat memberikan yang terbaik, namun saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun  semua itu demi kepentingan tugas.

Sementara itu, AKBP Rizal Agus Triadi SIK, mengatakan terkait tugas yang baru diembannya sebagai Kapolres PALI, menegaskan menjadi prioritas adalah melanjutkan kinerja yang ada di Polres Kabupaten PALI, terutama terkait kekondusifan dalam keamanan di Bumi Serepat Serasan, apa lagi dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Kita selalu menjaga kondusifitas, jadi yang utama adalah meningkatkan serta menjaga kekondusifan Kabupaten PALI, apa lagi saat ini Kabupaten PALI sedang melaksanakan Pilkada. (ej@)