BerandaPALEMBANGAlumni Akpol 95 Gelar Baksos Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Alumni Akpol 95 Gelar Baksos Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Pali.co.id | Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH, PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Menghadiri Baksos yang merupakan
Bentuk Kepedulan Alumni Akademi Kepolisan (Akpol) angkatan 95 Patriatama yang bertugas di jajaran Polda Sumatera Selatan ikut serta dalam pelaksanaan Baksos yang dilaksanakan di 13 Provinsi di Indonesia, Senin(06/09/2021).

Di wilayah Sumatera Selatan Baksos Alumni Akpol Angkatan 95 Patriatama Berbhakti dilaksanakan di Aula Rekonfu Mako Satbrimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara Bukit Besar Palembang.

Saat memberikan keterangannya kepada awak media Kapolda mengatakan, “Kita berharap dengan bakti sosial yang dilaksanakan Alumni Akpol angkatan 95 ini dapat meringankan beban serta sebagai bentuk Kepedulian Sosial kepada masyarakat Khususnya di Sumatera Selatan sehingga dapat membantu masyarakat kita yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19,” ungkap Jenderal Toni.

Turut hadir Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi SIK, MSi dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK yang merupakan Alumni Akpol 95.

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995 bekerja sama dengan Dirbinmas Polda Sumsel yang diperuntukkan bagi warga Sumsel yang terdampak Covid-19.

“Diselenggarakan kegiatan Baksos ini bertujuan juga mendukung program pemerintah dan juga semua berharap agar masyarakat dapat serta dapat melewati masa pandemi virus covid-19, demi Indonesia maju,” seperti yang disampaikan para Alumni Akpol 1995.

Giat Baksos hari ini dilaksanakan dengan tertib dan lancar, dengan jumlah 1500 Paket Sembako.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995 mengingat dampak dari wabah covid-19 ini cukup besar dialami oleh masyarakat,” tutupnya.***

Editor: Andre

Jangan Lewatkan