Sen. Jul 6th, 2020

Apresiasi Media dan Donatur, ACT Sumsel Gelar Gathering

2 min read
SHARE

15,497 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pali.co.id – PALEMBANG, Memasuki akhir tahun ini, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan melangsungkan acara Gathering Media dan Donatur, Agenda itu dilaksanakan pada Jumat (20/9) di ruang VIP RM Sri Melayu, Kota Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh para donatur, dan para awak media yang selama ini telah berpartisipasi dalam program-program kemanusiaan ACT. Dalam acara Gathering yang bertema Kedermawanan ini, ACT juga mengundang salah satu penerima manfaat yaitu Bapak Ayub (selaku ketua RT 29 di desa Mekarsari) yang desanya mendapatkan bantuan berupa satu sumur wakaf dari ACT.

Selain itu, pemberian apresiasi kepada para awak media yang hadir juga diberikan ACT sebagai bentuk kedermawanan media dalam mempublikasikan berita kemanusiaan, sehingga sampai kepada masyarakat.

Diwadia, selaku Head of Marketing ACT Sumsel menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu bentuk terimakasih ACT kepada para donatur dan rekan media, atas partisipasi dan kerjasamanya selama tahun 2019.

“Kegiatan hari ini hanyalah bagian kecil dari ungkapan rasa terimakasih kami dari Tim ACT kepada para donatur dan rekan media yang tentunya sudah sangat luarbiasa bersinergi bersama ACT, insyaAllah segala bentuk kedermawanannya selama ini akan tercatat sebagai amal kebaikan,” ujar Diwa

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, ACT Sumsel juga menjelaskan bagaimana gerakan dan aksi kemanusiaan yang dilakukan, tercatat sebanyak 14 jenis program kemanusiaan telah dilakukan, serta sebanyak 30.581 jiwa menjadi penerima manfaat dari program tersebut.

Pada sesi terakhir, acara ditutup dengan penggalangan dana dari para undangan yang ingin berderma membantu melalui wakaf untuk Membangun Sumur bersama Global Wakaf dari ACT, yaitu di rekening BNI Syariah ( 66 0000 940 ) atas nama Yayasan Global Wakaf. ( JrY – Hening )

Facebook Comments

SHARE