BerandaSUMSELOgan Komering IlirApresiasi Terhadap Vaksin dari TNI, Masyarakat Terus Berdatangan untuk Vaksinasi

Apresiasi Terhadap Vaksin dari TNI, Masyarakat Terus Berdatangan untuk Vaksinasi

Pali.co.id | OKI – Antusias warga masyarakat Kota Kayuagung dan sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi patut diapresisasi. Ini menunjukan wujud kesadaran warga untuk menjaga kesehatan diri dengan memiliki imun tubuh yang kuat untuk melawan virus Corona.

Itu juga berkat edukasi ke masyarakat melalui pendekatan yang dilakukan Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Gerai Serbuan Vaksinasi covid-19 yang diprakarsai oleh Kodim 0402/OKI merupakan wujud nyata dukungan terhadap upaya penanganan wabah pandemi covid-19. Dengan adanya vaksinasi, warga masyarakat yang sudah diberikan vaksin akan memiliki kemampuan imun tubuh lebih baik terhadap virus corona. Semakin banyak orang yang divaksin maka herd immunity akan terwujud dan wabah pandemi covid-19 diharapkan segera berakhir,” kata Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos. Kamis (9/9/2021).

Pelenggarakan Serbuan vaksinasi TNI gratis dilaksanakan di Gedung Darmawangsa bekerjasama dengan Kodim 0402/OKI dan Polkes 02.10.10 Kayuagung.

Yuni salah seorang warga mengatakan, saat ngantre di Gedung Darmawangsa tempat vaksinasi dirinya di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Selain itu gerai serbuan vaksinasi dijaga ketat oleh pihak Kodim 0402/OKI supaya tertib dalam mengantri dan tidak berkerumun,“ ujarnya.

Laporan: YL
Editor: Andre

Jangan Lewatkan