Pali.co.id Pagaralam – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam bersilahturahmi kepada jajaran Pemerintah Kota Pagaralam yang di terima langsung oleh Walikota Pagarala Alpian Maskoni SH di ruang rapat Besemah 3, Jum’at (29/01/21).

Kedatangan IWO ke Pemerintahan Kota Pagaralam dalam rangka bersilahturahmi serta memperkenalkan bahwa dikota Pagaralam sudah terbentuk Organisasi IWO di Kota yang memiliki ikon Gunung Dempo di Sumatera Selatan.

Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumatera Selatan (Sumsel) Haeru Nasri saat melakukan paparan mengatakan saat ini sudah terbentuk sebuah organisasi jurnalis yang khusus menaungi media online yang ada di indonesia dan sudah ada diseluruh indonesia serta legalitasnya.

” Dari segi legalitas Ikatan Wartawan Online Indonesia Alhamdulillah sudah memenuhi syarat,” jelasnya.

Kami berharap Pemerintah Kota Pagaralam agar dapat bersinergi serta kami yang tergabung dalam IWO akan memberikan karya terbaik dalam hal karya Jurnalistik.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Menyambut baik atas kehadiran Organisasi IWO yang ada di Kota Pagaralam dan siap bersinergi dalam hal karya jurnalistik.

” Saya Mewakili Pemerintahan Kota Pagaralam agar IWO dapar bersinergi serta menyuguhkan karya Jurnalistik yang berimbang serta sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik,” ujarnya.

Dalam Audiensi Dihadiri oleh Sekda Kota Pagaralam Syamsul Bahri, Kepala Diskominfo, Jajaran PW IWO Sumsel Serta Jajaran Pengurus PD IWO Pagaralam.

Rilis Resmi IWO Pagaralam