BerandaSUMSELMusi RawasBabinsa Koramil 406-09 / Terawas Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring dalam Pelaksanaan Vaksinasi

Babinsa Koramil 406-09 / Terawas Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring dalam Pelaksanaan Vaksinasi

Pali.co.id | Musi Rawas – Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 406-09/Serka Bambang mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada warga yang berada di Puskesmas Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Kamis (16/09/2021).

Danramil 406-09/Terawas Kapten Czi Epi Sugiharto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi di Puskesmas Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Serka Bambang menerangkan kegiatan Vaksin ini merupakan permintaan kepada Puskesmas Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksin terhadap Warga yang terletak di jln lintas Sumatera, ini mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk Vaksin,” Jelas Babinsa.

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. Babinsa juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.***

Editor: Andre

Jangan Lewatkan