Bangun Semangat Kebangsaan, ACT Luncurkan Gerakan Bangkit Bangsaku di Sumsel

Bangun Semangat Kebangsaan, ACT Luncurkan Gerakan Bangkit Bangsaku di Sumsel

 90 total views,  2 views today

Pali.co.id | Palembang – Seiring meningkatnya potensi kerentanan sosial akibat pandemi corona baru, Aksi Cepat Tanggap mengajak masyarakat meningkatkan solidaritas dan menyebarkan semangat kebangsaan.

Gerakan Nasional “Bangkit Bangsaku” pun di luncurkan pada hari Jum’at (9/10) di Kota Palembang, sebagai salah satu bentuk gerakan kemanusiaan yang ingin disyiarkan kepada masyarakat, untuk menumbuhkan jiwa optimisme bangkit dari keterpurukan dimasa pandemi saat ini.

Deni Marlesi selaku Branch Manager ACT Sumsel mengatakan, dengan tema besar “Bangkit Bangsaku”, ACT tengah memelihara harapan hidup bangsa, ACT ingin segenap masyarakat Indonesia tentunya lebih semangat untuk bangkit dari setiap problematika kehidupan yang terjadi saat ini,” jelasnya.

Narasumber tamu dari Ketua Asosiasi Pengusaha Kuliner dan Kue Sumsel, Bunda Rayya pun menceritakan pengalamanya yang berhubungan dengan perjuangan usahanya dimasa pandemi saat ini.

“Bagi saya untuk bisa terus menjalankan usaha dimasa pandemi saat ini, satu-satunya cara terbaik ialah menggunakan marketing langit, dan tak lupa juga kita gerakkan semangat berbagi kepada sesama pengusaha dan orang yang membutuhkan,” kata dia

Pengusaha kuliner yang melejit namanya itu juga menambahkan bahwa “Upaya ACT dalam membantu masyarakat ditengah pandemi saat ini pun patut diapresiasi, sebab benar adanya dimasa saat ini hanya kepedulian yang dapat membuat kita semua bisa bangkit,” tambahnya

Tak hanya itu, kehadiran Ustadz Solihin Hasibuan pada sore tadi pun menambah semangat para peserta yang hadir, beliau mengatakan bahwa setiap manusia tentunya telah diatur rezekinya masing-masing.

“Meskipun kondisi pandemi saat ini masih ada, tapi setiap dari kita tentu sudah Allah berikan jatah rezekinya, tinggal bagaimana caranya kita menjemput rezeki tersebut. Mengenai gerakan Bangkit Bangsaku dari ACT ini tentunya menjadi salah satu contoh bahwa kita bisa bersama bangkit dan menjadikan Allah sebagai satu-satunya tempat berharap,” jelasnya. (Ril)

Facebook Comments
PALI TERKINI