Berniat Membangun PALI, Beberapa LSM, ORMAS dan Media adakan Silaturahmi dengan Kesbangpol

PALI TERKINI
SHARE

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BERITA PALI TERKINI – PALI, Berangkat dari diskusi beberapa elemen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tergabung didalam grup Media Sosial secara bersama berinisiatif mengadakan acara pertemuan dalam bentuk silaturahmi.

Bertempat di Gedung Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI jalan Merdeka Simpang Lima Talang Ubi Pendopo Senin  (21/10/19) acara dihadiri oleh Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten PALI Rizal Pahlevi, AP,M.Si beserta staf, Aliansi Indonesia (AI), Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP – KPK), Pendopo Media Centre (PMC) Pendopo, Forum Peduli PALI (FPP), Ikatan Keluarga Minang (IKM), Pujasuma, Askopindo, PALI RADIO 93,8 FM.

Dalam kata sambutannya Rizal mengucapkan terima kasih kepada Efran selaku Direktur PALI RADIO yang telah memfasilitasi pertemuan ini, dan saya atas nama pemerintah kabupaten PALI mengapresiasi atas niat baik teman – teman dari LSM, Ormas dan Media dalam rangka bersilaturahmi walaupun masih ada beberapa teman yang lain belum berkesempatan hadir pada saat ini.

Dia mengatakan bahwa pertemuan seperti ini baru pertama kali diadakan, saya yakin bahwa kita hadir  disini mempunyai persepsi yang sama menyatukan sikap dengan tujuan yang tidak bertentangan dengan Pancasila dan  UUD 1945. Untuk saat ini saya sangat menyayangkan bahwa ada beberapa pihak tertentu yang masih belum bisa menerima kehadiran teman – teman dari LSM, Ormas dan Media, dan ini yang harus kita luruskan,” tuturnya.

Menurut dia keberadaan LSM, Ormas dan Media justru sangat membantu pemerintah dengan tufoksinya masing – masing, dengan menjadi mitra pemerintah bersama – sama membangun kabupaten PALI lebih maju lagi dalam segala bidang.

Dari hasil diskusi bersama tersebut dapat diambil kesimpulan, Kesbangpol PALI berencana akan mengadakan program sosialisasi kepada seluruh LSM, Ormas dan Media dengan mengundang narasumber dari Kesbangpol Provinsi, Kejaksaan Negeri dan Polri. Acara akan diadakan pada bulan November 2019 ini. (efran)

Facebook Comments

SHARE