GIANYAR BALI – KRIMINAL, Seorang Bayi jenis kelamin Laki-Laki di Sukawati, Gianyar, Bali ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan. Bayi malang itu ditemukan oleh warga di depan kamar kos LGW ( tersangka). Kondisi bayi malang itu dimasukkan ke dalam ember dan ditutup kain.

“Ditemukan jam 14.00 Wita di kosan daerah Sukawati,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun saat dimintai konfirmasi, Jumat (30/8/2019).

“Dari keterangan beberapa saksi kemungkinan karena melahirkan, terus setelah ditemukan sudah meninggal di dalam ember. Kainnya sebagai penutup sementara kita belum tahu apakah dibekap atau bagaimana.

Pelaku pembunuhan diduga LGW warga asal Buleleng yang mengontrak di Sukawati. Saat ini polisi masih belum bisa meminta keterangan dari LGW.

“Pelaku diduga oleh ibunya masih berada di Rumah Sakit dan masih belum bisa dimintai keterangan. Umurnya masih sekitar 19 tahun, masih bujang.” jelasnya.

Saat ini jenazah bayi malang itu sudah di evakuasi ke RSUP Sanglah untuk segera di autopsi. Sampai kini pihak Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi. ( Nadia )