BPJS Cabang Palembang Sediakan Layanan Via WhatsApp Saat Pandemi COVID-19

BPJS Cabang Palembang Sediakan Layanan Via WhatsApp Saat Pandemi COVID-19

 342 total views,  1 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, BPJS Kesehatan Cabang Palembang mengumumkan pemberhentian sementara kegiatan layanan administrasi tatap muka langsung kepada peserta JKN-KIS dan masyarakat kota Palembang mulai tanggal 04 Agustus sampai dengan 06 Agustus 2020.

Hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya terkonfirmasi setelah adanya pegawai yang terindikasi COVID 19. Kepala BPJS Cabang Palembang Muhammad fakhriza mengatakan selamat pemberhentian kegiatan layanan administrasi tatap muka langsung, pihak nya memastikan layanan tatap muka kepada peserta dapat dilakukan melalui kanal-kanal yang sudah di siapkan.

“Prioritas kami adalah tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghubungi call center BPJS Kesehatan 1500400 atau aplikasi mobile JKN. BPJS Palembang juga menyediakan layanan WhatsApp yang dapat dihubungi oleh peserta untuk layanan informasi, pengaduan, serta layanan administrasi” ujar Riza.

Sebagai upaya penyebaran virus COVID-19, Riza mengungkapkan pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan provinsi sumatera selatan serta serta melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh fasilitas kantor sejak 04 Agustus 2020.

Lebih lanjut pihaknya telah melakukan contack treaking kepada pegawai yang terindikasi positif COVID-19 dan akan segera melakukan tes lanjutan kepada para pegawai lainnya.

BACA JUGA : MAPOLDA Adakan Peletakan Batu Pertama

BPJS Cabang Palembang mengharuskan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dari rumah masing-masing, terkhusus bagi pegawai yang sedang hamil, menyusui,serta pegawai yang berusia diatas 50 tahun.

Pada kesempatan yang sama, Riza mengajak masyarakat untuk tetap tertib, dan mengunakan masker serta rajin mencuci tangan serta tidak lupa melakukan physical distansing saat melakukan aktivitas di luar rumah. (Yulie)

Facebook Comments
KESEHATAN PALEMBANG