Buktikan Konsistensi, Karang Taruna Kabupaten PALI Kembali Selenggarakan Agenda Tahunan

OLAHRAGA PALI TERKINI
SHARE

2,593 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PALI TERKINI – Bertempat di Kantor Karang Taruna Kabupaten PALI jalan Merdeka No. 337 RT.06/RW.06 Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi, Karang Taruna Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan rapat (08/11/19) dalam rangka HUT Karang Taruna ke – 59.

Acara rapat dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Devi Haryanto, SH, MH, Sekretaris Ari Meidiansyah, S.Pd, Bendahara Joni Karter, Am, Fis dan seluruh Ketua Karang Taruna Kecamatan se- Kabupaten PALI Agenda rapat membahas Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup yang ke – 4 tahun 2019.

Dalam kata sambutannya Devi mengatakan bahwa turnamen ini tidak ada unsur dan muatan politik, melainkan ini adalah agenda tahunan Karang Taruna Kabupaten PALI, karena setiap tahun diadakan turnamen sepakbola, pembagian sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin, serta diadakan juga donor darah yang bekerja sama dengan RSUD Talang Ubi. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda se- kabupaten PALI, terutama khususnya karang taruna dan para pecinta olah raga sepakb ” jelas Devi.

Agenda rapat membahas pembentukan panitia pelaksana dan pelaksanaan turnamen sepakbola. Hasil keputusan rapat Purwanto Ketua Karang Taruna Talang Ojan Keluarahan Talang Ubi Utara terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Untuk tempat turnamen sehubungan dengan Lapangan Gelora November sedang tahap renovasi diputuskan mufakat menggunakan lapangan Desa Raja Kecamatan Tanah Abang, Technical Meeting pada tanggal 24 November 2019, dan pembukaan turnamen pada tanggal 26 November 2019. Waktu pelaksanaan diperkirakan kurang lebih satu bulan. (efran)

Facebook Comments

SHARE

1 thought on “Buktikan Konsistensi, Karang Taruna Kabupaten PALI Kembali Selenggarakan Agenda Tahunan

Comments are closed.