Bupati Askolani : Selamat Datang Kapolres Yang Baru AKBP Imam Syafii

Bupati Askolani : Selamat Datang Kapolres Yang Baru AKBP Imam Syafii

Pali.co.id | Banyuasin – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi sang istri dr. Sri Fitriyanti Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH dan istri Hj. Neni Tri Haryani Slamet menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Kapolres Banyuasin, Senin Malam (10/01) kemarin malam di Graha Sedulang Setudung (GSS) Pemkab Banyuasin.

Dalam acara pisah sambut yang diwarnai suasana penuh keakraban ini Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin melepas AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH, yang akan bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Binmas Polda Sumsel dan kini digantikan AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.Si yang sebelumnya berdinas di Mapolda NTT.

AKBP Imam Tarmudi, SIK., MH yang saat ini bertugas sebagai Wadir Binmas Polda Sumsel ini mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolres, Bupati Banyuasin sangat mendukung program yang digagasnya. Salah satu bentuk dukungan itu, membuat keamanan tetap terjaga dan wilayah Banyuasin tertib dan kondusif.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu saya selama 1 tahun lebih 3 hari, tingkatkan pencapaian yang kita peroleh (WBBM) dan tolong bantu kinerja Kapolres yang baru. tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan para PJU, Personel dan juga masyarkat Banyuasin,” ucap dia.

“Saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,”tutur dia.

Ditempat yang sama, Kapolres Banyuasin yang baru AKBP Imam Syafi’i dalam penyampaiannya mengatakan, sebagai warga baru dirinya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas disini, saran dan masukan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama.

“Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi dilapangan, utamanya dalam hal penangana Covid-19. Juga terkait dengan visi misi kedepan tentunya akan selaras dengan atasan yang dalam hal ini bapak Kapolri. Mohon doa restu, dukungan, dan bimbingan agar bisa melaksanakan tugas di Banyuasin,” ucap dia.

Sementara itu Bupati Banyuasin H. Askolani SH., MH mengatakan, Pemerintah Daerah akan bersinergi dengan Polres Banyuasin dan menyambut baik Kapolres Banyuasin yang baru, dan dirinya juga memberikan apresiasi terhadap Kapolres lama yang telah turut berpartisipasi mendukung berbagai program-program pemerintah.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, AKBP Imam Tarmudi, meskipun sudah ditempat yang baru silaturahmi semoga tetap terjalin dengan baik, sudah banyak pencapaian diraih oleh Kapolres lama dalam hal menciptakan Kamtibmas di Banyuasin,” ucap Askolani.

“Dan tentunya yang kami ucapkan selamat bertugas, semoga terus bisa bersinergi. Mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin menyampaikan salam perpisahan,” pungkas dia. (Adm).

Banyuasin SUMSEL