Bupati Banyuasin Dorong ASN Tingkatkan Kedisiplinan, Kreatif dan Harus Mampu Berorientasi

Bupati Banyuasin Dorong ASN Tingkatkan Kedisiplinan, Kreatif dan Harus Mampu Berorientasi

Pali.co.id | Banyuasin – Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar rapat bersama umum dalam rangka pelaksanaan program kerja dan peningkatan kinerja aparatur di tahun 2022.

Rapat umum tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin Dr. HM. Senen Har, S.IP.,M.Si di Graha Sedulang Setudung (GSS) Pemkab Banyuasin, Kamis (06/01).

Pada rapat tersebut dengan agenda mendengarkan pengarahan umum Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH yang dihadiri seluruh Pejabat Eselon II dan Esselon III, se- Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani pada kesempatan itu mengatakan, pada tahun 2022 ini mendorong agar ASN untuk meningkatkan kedisiplinan, kreatif, harus mampu berorientasi, dan memiliki inovasi pada peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyarakat Banyuasin.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya, laksanakan pembangunan pelayanan ke masyarakat, meskipun dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang kita miliki. Kemajuan Banyuasin tergantung dari kita yang hadir pada hari ini,” tutur dia dihadapan 29 Kepala OPD dan Camat di 21 Kecamatan dalam wilayah Banyuasin.

H. Askokani juga mengajak kepada aparatur agar membangkitkan lagi semangat, menjaga kekompakkan dan menyamakan persepsi di tahun 2022 agar bekerja lebih giat lagi untuk membangun dan melayani masyarakat Banyuasin.

“Jaga kekompakkan kita bersama, jaga harmonisasi yang sudah ada, yang terpenting dalam melaksanakan tugas kita harus kerja keras, dan kerja ikhlas, Insya Allah apa yang menjadi hambatan bisa kita lalui bersama,” tegas dia.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH, bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi para ASN harus penuh dengan tanggung jawab dan kompak,

“Program kerja tetap dengan visi misi yakni Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dengan 7 program 12 gerakan bersama masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dengan perasaan saling memiliki,” kata Wabup.

Lanjut dia, pada Tahun 2021 Kabupaten Banyuasin banyak mendapat penghargaan, meskipun dalam keadaan keprihatinan kita dapat memaksimalkan kinerja. Oleh sebab itu dia mengajak peserta rapat untuk meningkatkan kinerja yang sudah baik ini.

“Kita harus termotivasi dan memiliki loyalitas kerja, dan tak lupa saling menghargai dan menghormati satu sama lain dalam menyelesaikan tugas,” tandas dia.

Laporan: Adm

Banyuasin PALI TERKINI SUMSEL