Pali.co.id | Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung kondisi warga yang rumahnya roboh akibat dampak bencana angin puting beliung di tiga desa yakni Desa Muara Penimbung dan Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya serta Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, yang terjadi pada Sabtu (17/4) kemarin.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tutut prihatin atas musibah tersebut dan memberikan semangat warga yang menjadi korban bencana untuk tabah dan sabar,”kata Bupati OI Panca Wijaya Akabar saat meninjau rumah roboh di pemulutan Barat, Senin (19/4).

Dalam kesempatan itu juga Bupati OI berdialog dengan warga yang menjadi korban bencana, mendengarkan keluhan dan meminta untuk mencatat apa yang dibutuhkan dan diserahkan ke Camat dan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan Pemukiman (Perkim), Ogan Ilir.

“Saya akan perintahkan dinas terkait untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan korban. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung,”terangnya. (Ril)