Bupati Pali Kukuhkan Linmas Kabupaten Pali

Bupati Pali Kukuhkan Linmas Kabupaten Pali

 3,826 total views,  2 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Untuk Dibacakan”]

PALI TERKINI – Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM., secara resmi mengukuhkan 1020 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ada di seluruh wilayah Bumi Serepat Serasan.

Linmas yang tergabung dalam Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat, Tanggap Darurat, Kesiapsiagaan, dan Penanggulangan Bencana dan anggota Petaka Linmas Lingkup SatpolPP PALI ini digelar pada Rabu (10/4/2019) di eks Lapangan Terbang Stanvac.

“Beberapa bulan lalu, Linmas kita dapat penghargaan dari Gubernur menjadi Linmas terbaik. Artinya, meski kita baru seumur jagung, tetapi kita bisa buktikan bahwa kita jadi yang terdepan,” ungkapnya.

Untuk kesejahteraan anggota Linmas Kabupaten PALI, Suami Ir Hj Sri Kustina ini menyebut, bahwa pemerintah telah memberikan dan menaikkan insentif Linmas.

Sementara, Plt Kepala SatpolPP Kabupaten PALI, Zulkopli SH, menjelaskan tujuan pengukuhan Satgas Linmas, Tanggap darurat, kesiapsiagaan dan penanggulangan bencana serta anggota petaka Linmas lingkup SatpolPP ini agar bisa menjaga ketertiban umum. (Nadia)

Facebook Comments
BERITA FOTO PALI TERKINI