Bupati PALI Resmikan Kantor Kas BPKAD Bersamaan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo Laksanakan Undian Untuk Pertama Kali.

Bupati PALI Resmikan Kantor Kas BPKAD Bersamaan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo Laksanakan Undian Untuk Pertama Kali.

 8,240 total views,  2 views today


PALI TERKINI – Bank Sumselbabel (BSB) Cabang Pendopo menggelar acara Peresmian Kantor Kas BPKAD Cabang Pendopo dan Penyaringan Hadiah Undian Tabungan Grand Prize Rabu, (22/01/20). Acara berlangsung di Halaman Gedung BPKAD PALI yang dihadiri oleh Bupati PALI, Ir.H. Heri Amalindo,MM, Kaban BPKAD PALI,  Saparudin, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Sosial Pemprov SUMSEL yang diwakili oleh, Beni, SH,  Kapolsek Talang Ubi, Kompol. Yuliansyah,SH, Danmil Talang Ubi yang diwakili oleh,  Pelda Haryanto Hadi Saputra,  Direktur RSUD Talang Ubi, dr.Hj. Tri Fitrianti, Ketua MUI PALI, H.Mugni Zein, Asisten 3 PALI, Ruswani,SH, Kepala OPD PALI dan Nasabah.

Dalam kata sambutannya Kepala Cabang (BSB) Pendopo, Hermanto mengatakan bahwa hari ini (BSB) Cabang Pendopo mengadakan dua momen penting sekaligus yaitu Peresmian Kantor Kas BPKAD beserta Mesin ATM dan Undian Tabungan Pesirah.

“Sebelumnya kita sudah membuka Kantor Cabang Pembantu Tanah Abang, Kantor Kas Air Itam, Kantor Kas Talang Bulang, Kantor Kas Pasar Pendopo dan hari ini akan diresmikan oleh Bupati Kantor Kas BPKAD PALI.

“Untuk mesin ATM ada penambahan dengan jumlah 9 unit. 2 unit di Cabang Pendopo, 1 unit di Kantor Kas Pasar Pendopo, 1 unit di Kantor Bupati Km 10, 1 unit di PT. Suryabumi Agrolanggeng, 1 unit di Kantor Kas Talang Bulang, 1 unit di Kantor Cabang Pembantu Tanah Abang, 1 unit di Kantor Kas Air Itam dan 1 unit di Kantor Kas BPKAD PALI.

Bank Sumselbabel Cabang Pendopo sejak dipimpin oleh Hermanto Juni 2019 selaku Kepala Cabang terus melakukan pembenahan dalam peningkatan pelayanan kepada nasabah. Salah satunya saat ini dengan melaksanakan Undian Tabungan Bank Pesirah untuk yang pertama kali di BSB Cabang Pendopo.

“Ini untuk yang pertama kali BSB Cabang Pendopo melakukan Undian Tabungan Pesirah.

“Ini merupakan periode yang pertama, alhamdulillah BSB Cabang Pendopo bisa melaksanakan sendiri Undian untuk Nasabah.

“Undian ini merupakan bentuk kepedulian, kecintaan dan apresiasi manajemen BSB kepada Nasabah yang ada di Kabupaten PALI.

Sementara itu Bupati PALI,  Ir.H. Heri Amalindo,MM mengatakan mengucapkan terima kasih atas dibukanya Kantor Kas BPKAD PALI.

“Dengan adanya Kantor Kas ini dapat mempermudah, mempercepat masyarakat kita bertransaksi.

“Ini sangat membantu proses transaksi keuangan di Pemkab PALI khususnya di BPKAD.

“Semua kegiatan di BPKAD ini kedepan dapat di back up oleh BSB. Semoga akan memberikan peningkatan pelayanan transaksi keuangan pemerintah dan masyarakat PALI,” ujarnya saat menyampaikan kata sambutan Rabu (22/01/20)

Selanjutnya acara dilanjutkan pengundian Tabungan PESIRAH berdasarkan Surat Kementrian RI No. 0752/DPMPTSP.V/XI/2019 tanggal 22 November 2019 Tentang Perihal Pemberian Izin Penyelenggaraan UGB Kepada  PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan, dengan pemenang undian :

  1. Mobil Kijang Inova   : Suryadi                   No.Rek. 15701000498
  2. Motor Honda Beat 1 : Jimris Bin Joni     No.Rek. 1570103529
  3. Motor honda Beat 2 : Yenti Hartina        No.Rek. 1570103642
  4. TV LCD                       : Merryati                 No.Rek. 1570104087
  5. Laptop Lenovo          : Leni Sari                 No.Rek. 1570104206
  6. Lemari Es                   : Pujiati                     No.Rek. 1570105706

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) PALI, Saparuddin, S.Sos, M.Si saat dijumpai diruang kerjanya (22/01/19) mengatakan bahwa Kantor Kas ini merupakan usulan Bupati melalui BPKAD pada tahun 2018.

“Dengan adanya kantor kas ini sangat membantu SKPD dan pihak rekanan bisa langsung melakukan transaksi disini dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Demikian juga pada akhir tahun nanti proses transaksi bisa dibagi dua tempat, separuh di BPKAD separuhnya di Kantor Cabang Pendopo.

Dengan pelayanan prima yang telah diberikan Pemkab PALI dan BSB Cabang Pendopo, Saparudin mengajak masyarakat untuk menabung di BSB dan taat untuk membayar pajak.

TEKS   : Efran     |     FOTO   : Wendy & Usmanto

 

Facebook Comments
PALI TERKINI