Pali.co.id | OKI – Menjelang dilaksanakannya Konferensi ke III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bursa calon ketua mulai bermunculan.

Ada dua nama yang digadang-gadangkan dan dipastikan akan maju sebagai calon Ketua PWI OKI untuk periode 2021-2023 diantaranya, Mujianto dari media Palembang Ekspres (Palpres) dan Nurmuin dari media Radar Sriwijaya.

Ketika hal ini dikonfirmasi sehubungan niatnya untuk mencalonkan diri, Nurmuin mengungkap bahwa semua ini terkait desakan kawan – kawan yang meminta dirinya untuk maju menjadi calon.

“Dengan semangat kawan-kawan yang menginginkan perubahan menjadi niat sekaligus tekad saya untuk maju dalam pencalonan, ” terangnya di Kayuagung, Selasa (17/11/20).

Menurutnya, hal ini sebagai upaya untuk menggapai tonggak perubahan yang akan menuntun pada kemajuan perkembangan organisasi PWI Kabupaten OKI kedepan.

“Saya berjanji akan terus berusaha menjaga  soliditas anggota pwi agar semakin kompak dan maju kedepan, saya mohon doanya.” katanya.

Sementara terkesan tak begitu banyak komentar, Calon selanjutnya Mujianto berharap proses pemilihan berjalan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. “Siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua PWI OKI, para anggota wajib mendukung program kerjanya,”pintanya.

Ketua Panitia Konferensi PWI OKI Reinaldy Stanza mengungkapkan, untuk konferensi PWI Kabupaten OKI akan dilaksanakan pada Rabu (18/11/2020) bertempat di Ruang Bende Seguguk II, Pemkab OKI.

Ronald sapaan akrab ini berharap agar semua anggota yang tergabung di PWI OKI bersama-sama membantu dalam  mensukseskan acara konferensi nanti.

“Siapapun nantinya terpilih sebagai Ketua PWI OKI harus dapat memajukan dan mengangkat marwah organisasi ini, dan sebaliknya bagi kandidat yang belum beruntung, diharap pendukungnya harus legowo dan bersatu kembali, “pesannya.  (NS)