Chelsea Olivia yang Tenggelam Akhirnya di Temukan Tim BPBD Muba

Chelsea Olivia yang Tenggelam Akhirnya di Temukan Tim BPBD Muba

 173 total views,  2 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Untuk Dibacakan”]

BERITA SEKAYU TERKINISetelah lama dinyatakan hilang akibat tenggelam di sekitar Sebelah Ulu JM (Jembatan Musi) diseputaran Ponton Kampung Ogan Kelurahan Balai Agung, Kamis (11/7/2019) akhirnya hari Jumat (12/7/2019) jenazah Chelsea Olivia (12) putri keempat dari keluarga Zulkopli warga perumahan Beca Balai Agung berhasil ditemukan oleh tim BPBD Muba yang jaraknya hanya sekitar 10 meter dari Ponton.

“Alhamdulillah sekitar pukul 13.00 WIB tadi jenazah Chelsea sudah kita temukan dan akan segera kita serahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Plt Kepala BPBD Muba, Indita Purnama.
Dikatakannya pihak BPBD Muba bekerja ekstra dengan gigih menyisiri sungai bersama pihak Tagana Muba serta masyarakat setempat. “Lokasi jenazah ditemukan tidak jauh dari Ponton,” terangnya.
Indita Purnama menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak nya agar tidak bermain di area Sungai yang deras. “Orang tua harus selalu mengawasi anak nya ketika bermain di area sungai, semoga kejadian seperti ini tidak terulang menimpa warga yang lain” tuturnya. ( Nadia )
Facebook Comments
PERISTIWA SUMSEL