Pali.co.id  | Palembang  –  Komandan Korem 044/Gapo Brijen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti kegiatan post audit Itjenad Tahun 2020 untuk jajaran kodam ll/Swj, selasa (9/2/21).

Kegiatan post audit ini bertempat di Gedung  Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jenderal Sudirman Km 2,5 Kota Palembang. Yaitu Taklimat Awal Pengawasan post Audit Itjenad TA 2021 di Satuan Jajaran Kodam II/Swj.

Turut hadir Hadiri dalam kegiatan acara tersebut, Pejaba Jajaran Kodam  II/Swj, Mayjen TNI agus Suhardi Pangdam ll/Swj, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo Irdam II/Swj, Brigjen TNI Jauhari Agus  Suraji S.IP, S.Sos Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Denny Herman irlog itben,  Itjenad ketua Tim, Asrendam Il/Swj dan Para Asisten Kasdam ll/Swj, Para Dan/Ka Balakdam II/Swj, Danyon Satpur dan Satbanpur Danyon Arhanud/ , DanYonif Raider 200/BN. Dari Tim Post Audit Itjenad, Brigjen TNI deny Herman, Kol inf Teddy Sujarwo,S.Sos., M. Si. Kol inf Hery Setiono, Kol inf Feksy Dimurnry Angi, Kol Cku Muhartam Belle, Letkol inf Bambang Kurnia Eka, PNS lll/b Cahyo Wibowo, S. Kom.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI  Agus Suhardi Pada Sambutannya Menyampaikan,  Mengucapkan selamat datang kepada Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makodam II/Swj, semoga selama melaksanakan tugas pengawasan selalu mendapat bimbingan, lindungan dan kelancaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi kegiatan pengawasan merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanise kerja organisasi Secara Kelembagaan, Keberadaan, Tim pengawasan post audit memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan, terhadap Penyelenggaraan program kerja dan anggaran Ta 2020 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Kodam Il/Swj,”Tuturnya.

Saya tekankan kepada seluruh Staf dan para Komandan Satuan Jajaran Kodam Il/Swj yang menjadi entitas pengawasan, agar menerima Tim Pengawasan Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta 2020,”sambutan Pangdam. (Ril)