Pali.co.id | Palembang  –  Komandan  Resort  Militer (Danrem) 044/Garuda Dempo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.Ip, S.Sos Menerima Kunjungan Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Audit Di Satuan Jajaran Korem 044/Gapo, Kamis (11/2/21).

Kunjungan Rombongan Tim Wasrik Itjenad Ini Bertempat Di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang. Diketuai Oleh Tim Post Audit Itjenad, Brigjen Tni

Deny Herman, Anggota Kol Inf Teddy Sujarwo,S.Sos., M. Si. Kol Inf Hery Setiono, Kol Inf Feksy Dimurnry Angi, Kol Cku Muhartam Belle, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka, Pns Lll/B Cahyo Wibowo, S. Kom, Yang Diterima Langsung Oleh Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.Ip, S.Sos Didampingi Para Dandim Jajaran, Para Kasi Korem 044/Gapo  Dan Para Kabalak Rem 044/Gapo

Danrem 044/Gapo Dalam Sambutannya Menyampaikan, Kami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Ketua Tim Audit Itjenad Di Makorem 044/Gapo. Kegiatan Audit Dari Itjenad Merupakan Langkah Dan Upaya Untuk Mengawasi Dan Memeriksa Pelaksanaan Program Kerja Sebagai Upaya Mewujudkan Tertib Administrasi Satuan Korem 044/Gapo Oleh Pimpinan Tni Ad,”Tuturnya.

Saya Percaya Bahwa Seluruh Staf Telah Berupaya Menerapkan Tertib Administrsi Dengan Berpedoman Kepada Aturan Dan Ketentuan Yang Berlaku, Guna Mewujudkan Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Yang Tepat Sasaran, Serta Tepat Waktu,” Terangnya.

Pada Dasarnya Tim Audit Itjenad Adalah Mitra Kerja. Kepada Tim Audit Itjenad Dipersilahkan Untuk Melaksanakan Tugasnya Di Staf Umum Korem 044/Gapo. Dan Kepada Para Komandan Satuan, Kasi Korem, Kabalakrem Agar Menyiapkan Serta Memberikan Data Keterangan Yang Diperlukan Guna Mendukung Itjenad Dalam Menjalankan Tugasnya,”Imbuhnya. (@Ja)