Pali.co.id |Palembang  –  Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos turut berduka atas meninggalnya Kapten Inf Mulyadi Danramil 404-04/Gunung Megang Kodim 0404/Muara Enim., jumat  (12/2/21)

Upacara Pemakaman Kapten Inf Mulyadi bertempat di TPU Sako Jl. Sematang Borang Kel. Sako Kec Sako Kota Palembang.  Almarhum Kapten Inf Mulyadi hiNRP 636166 Jabatan Danramil 404-04/Gunung Megang Kodim 0404/ME meninggal Dunia pada pukul 00.20 WIB Dini hari di Puskesmas  Gunung Megang Kec. Gumeg Kab Muara Enim karena sakit.

Turut  hadir pada upacara pemakaman tersebut, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos, Kasrem 044/Gapo Kolonel Grandy Mangiwa, Kasipers Korem 044/Gapo Kolonel Inf Hari Widjajanto S.H, Kasiintel Korem 044/Gapo Kolonel Inf Efran H, Letkol inf Erwin Aswari Dandim 0404/Muara Enim, Mayor Arh Wahyudi Pabung Kodim 0404-ME, Kapten Czi Sujarwo Pasi Intel Kodim 0404/ME, Kapten Inf Sutomo Kasipers Kodim 0418/Plg Kapten Inf Agus Sanjaya Pasipers Kodim 0404/ME, Dantim Intel Korem 044/Gapo Kapten Arm Zainal Arifin. Kapten Arm Mardin Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Didi Suratman Danramil 404-08 Beringin.Kapten Inf Erik Harstanto Danramil 404-03/Pali, Lettu Inf Zainal Abidin Kabintalrem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo sebagai Insfektur upacara pemakaman dalam sambutannya menyampaikan, dengan penuh rasa duka yang amat dalam, pada hari ini kita semua berkumpul di Taman Pemakaman Umum Sako Borang Palembang, untuk bersama-sama melaksanakan upacara pemakaman secara militer, sebagai perwujudan dari penghargaan Negara terhadap almarhum yang telah meninggalkan kita semua pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 00.20 WIB Dini hari di Puskesmas Gunung Megang Kec. Gumeg Kab. M. Enim karena sakit,”terangnya.

Musibah ini sangat mengejutkan kita semua, namun tuhan menghendaki demikian, kita diwajibkan untuk berusaha atas apa yang kita derita, semua kita kembalikan kepada takdir Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menerima dengan lkhlas atas musibah ini, karena pada dasarnya kita semua akan kembali kepada-nya, namun sebagai insan biasa kita tidak luput dari rasa duka cita dan kehilangan akibat musibah ini. Maka pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan upacara dan seluruh teman sejawat almarhum. menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan,”tuturnya

Kepada keluarga almarhum. sekali lagi saya menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima kepergian almarhum dengan tabah iklhas dan tawakal. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, menerima amal baktinya selama ini, diampuni dosa-dosa dan kesalahannya serta ditempatkan ditempat yang mulia di sisinya. amin,”sambutan Danrem.

Sementara itu dari keluarga besar Almarhum mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan kepada Almarhum sampai di kuburkan di TPU Sako Borang.

Kami keluarga memohon maaf dan diikhlasakan atas segala kesalahan Almarhum sehingga tidak ada hambatan dalam menghadap Allah SWT. Apabila Semasa hidupnya almarhum memiliki kesalahan mohon di maafkan,”ucapnya.

Almarhum berstatus Duda dan meninggalkan 3 orang anak yaitu, Rendi Laki-laki , usia 23 tahun  status mahasiswa, Nadia perempuan 21 tahun Status Mahasiswa, Abel Perempuan: 19 tahun Status Mahasiswa Akper. (ej@)