Gebyar Hadiah dari Hotel Duta Palembang

Gebyar Hadiah dari Hotel Duta Palembang

Pali.co.id | Palembang – Sebagai bentuk apresiasi dari manajemen Hotel Duta Syariah Palembang, pihaknya memberikan Undian Gratis Berhadiah untuk para tamu setia yang menginap di Hotel Duta Syariah selama periode 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Desember 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Owner Hotel Duta Syariah Kms H M Soleh (Cek Mamat) didampingi General Manager (GM) Hotel Duta Syariah, Sulaiman, Rabu (12/1/2022).

Dikatakan oleh Owner Hotel Duta Syariah Kms H M Soleh, dimana pada hari ini, Hotel Duta Syariah Palembang telah menyiapkan hadiah untuk bagi yang menginap, yakni Grand Prize 1 Unit kendaraan roda empat, Hadiah I yakni 1 unit lemari es (kulkas) dan Hadiah II yakni 1 unit sepeda, dan beberapa hadiah hiburan untuk tamu undangan yang hadir didalam acara ini.

“Dimana untuk pengundian hadiah ini sendiri dihadiri oleh para pihak terkait, seperti dari Kepolisian, notaris, dari Dinas Sosial serta dari Dinas lainnya,” ujarnya.

Kemudian, tujuannya sendiri agar pengundian ini memiliki keabsahan dan sah untuk menentukan pemenangnya, agar bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan ini sifatnya real. Adapun cara menentukan pemenangnya sendiri adalah dengan cara diundi, setiap tamu yang menginap disini, dan pihaknya memberi kupon.

“Kupon itu diisi dan dimasukkan kedalam kotak undian. Dan kupon-kupon undian tamu yang menginap kita kumpulkan menjadi satu pada hari ini, dan diaduk secara acak untuk memilih pemenangnya, dan pengundiannya dilakukan oleh yang berkompeten,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, pemberian kupon undian pada tamu menginap dimulai dari bulan Maret 2020-Desember 2021, dan hari ini merupakan puncaknya. Dimana menurut pihak notaris, bahwa untuk semua hadiah ini dikenakan pajak, dan dalam waktu 60 hari tidak diambil oleh pemenangnya maka akan dikembalikan kepada negara ini sesuai dengan peraturan didalam pengundian hadiah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia menjadi sponsor pada acara hari ini, baik dari perhotelan, maupun dari perbankan. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini,” katanya.

Masih disampaikannya, selamat kepada atas nama Yusnita Satya Fitri dari Dinas Kesehatan (Dinkes) bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah memenangkan hadiah Grand Prize 1 Unit Kendaraan Roda Empat dari Hotel Duta Syariah.

“Undian ini sebagai wujud syukur kami dan ingin berbagi kebahagian dengan konsumen setia. Program ini rencananya akan diteruskan, namun saat ini masih mencari formulasi yang tepat akan dibuat dalam bentuk program apa nantinya,” bebernya.

Menurut Yusnita Satya Fitri yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), saya sering menginap di Hotel Duta ini yang berada di Jalan Letkol Iskandar, maka membuat dia membawa pulang hadiah mobil dengan brand/merk kendaraan yang terkenal itu. Karena sering menginap dan ada kegiatan rapat sampai-sampai dia lupa sudah berapa kali menginap di hotel tersebut.

“Dengan undian ini bisa meningkatkan okupansi hotel karena letak hotelnya strategis di pusat kita, layanannya bagus, kamar juga bagus, jadi nyaman menginap,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Sulaiman Amin mengatakan, pihaknya akan terus mendorong agar semakin banyak event digelar di kota Palembang, sehingga akan lebih banyak tamu berkunjung yang juga bisa mendongkrak okupansi.

Dia mengapresiasi program undian ini, karena bisa menggerakkan roda perekonomian. “Sebab, membuat masyarakat kembali beraktivitas lagi karena kembali berani ke luar rumah,” tegasnya.(YL)

PALEMBANG PALI TERKINI