Pali.co.id | Palembang – Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) gelar Deklarasi Chapter Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Rapat Kerja Nasional perdana di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (6/3/2021).

Acara dihadiri Gubernur Sumsel melalui Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Edwar Juliartha serta para Chapter FOIIN dari, Lampung, DKI Jakarta, Bengkulu dan Sumsel.

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Edwar Juliartha mengucapkan selamat atas berdirinya FOIIN di Bumi Sriwijaya.

“Selain mempromosikan Sumsel, FOIIN juga menambah silaturahmi komunitas yang ada di Sumsel. Kita ketahui komunitas seperti ini sangat banyak yang tergabung dalam berbagai macam paguyuban. Mudah- mudahan ini menambah spirit bagi Sumsel bahwa salah satu poros komunitas itu ada di Sumsel,” ujarnya.

Ketua Umum (Ketum) FOIIN Bima Aloegoro dalam kesempatan ini menyampaikan, malam ini merupakan Deklasrasi dan Rakernas perdana FOIIN Sumsel.

“Kami memiliki visi untuk merangkul semua komunitas yang ada di Indonesia. FOIIN mempunyai tujuan untuk mengeksplor baik untuk Nasional maupun Internasional, kami tegaskan bahwa kedepan FOIIN mengeksplor tempat- tempat pariwisata yang ada di Indonesia untuk kita kembangkan ke Internasional dan dalam poin ini kita kembangkan bisnisnya juga. Kita berharap kedepannya kita mempunyai target FOIIN dapat mengisi semua Provinsi,” jelasnya.

Ketua Chapter Sumsel Fajar Febriansyah mengatakan, dalam rangka Deklarasi dan Rakernas FOIIN Chapter Sumsel.

“Alhamdulillah sampai hari ini FOIIN di Sumsel sudah mempunyai member lebih dari 50 orang yang tersebar di berbagai Kota di Sumsel dari berbagai profesi. Kami sudah melakukan kegiatan selama 3 hari, dari baksos hingga Deklarasi dan Rakernas pada malam ini. Untuk event kedepan di setiap komunitas kita harus sering mengadakan event- event kegiatan supaya menambah daya tarik dan member- member untuk ikut bergabung dengan FOIIN,” ujarnya.

Laporan                : Andre

Editor                    : ej@