Gerakan Peduli ACT SUMSEL Bagikan Jutaan Masker

Aksi Cepat Tanggap (ACT) LINGKUNGAN PALI TERKINI SUMSEL
SHARE

44 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

SUMSEL TERKINI – Palembang, Kondisi cuaca buruk, akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kota Palembang dan sekitarnya yang menyebabkan kabut asap dan mengganggu kesehatan masyarakat. Bahkan Kabut asap yang menyelimuti kota Palembang serta beberapa wilayah lain di Sumsel, masih belum hilang dan semakin pekat, hal ini menyebabkan terganggunya aktivitas sehari-hari masyarakat umum.

Aksi berbagi masker digelar di Bundaran Air Mancur Palembang, ACT Sumsel bersama belasan komunitas di Kota Palembang membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap kabut asap yang semakin menebal, (13/09).

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, aksi ini juga dimaksudkan supaya masyarakat lebih waspada terhadap kabut asap ini, efek yang ditimbulkan dari kabut asap yang terus masuk ke tubuh manusia akan berdampak pada terganggunya kesehatan, bahkan bisa mengakibatkan ISPA.

Melalui Aksi ini ACT mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan bersama atasi kabut asap, untuk berpartisipasi dapat menyalurkan donasi melalui rekening, BNI Syariah # 66 0000 5505, a.n Aksi Cepat Tanggap. ( JrY )

Facebook Comments

SHARE