Giat ACT SUMSEL Sterilisasi Virus Corona ke PAUD Mawaddah Warahmah

Giat ACT SUMSEL Sterilisasi Virus Corona ke PAUD Mawaddah Warahmah

 2,317 total views,  2 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, Majalah Anak Superkidz berkerja sama dengan ACT SUMSEL untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan yang berguna untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah.

Penyemprotan sterilisasi ini di lakukan di PAUD Mawaddah Warahmah, komplek Bougenville Palembang pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 10:00 wib.

Dari pantauan tim media Pali.co.id, Tim ACT yang berjumlah 9 orang itu ( Aditya Marsello, Adi cita, M.Ferdiansyah, Putri Rahayu, Afsy, Salman, Febriansyah, Uke dan
Yoko ) terlihat menyemprotkan cairan Disinfektan di arena bermain dan ruang dalam belajar siswa.

Selain menyemprotkan cairan Disinfektan mereka juga mengelap barang-barang seperti meja, kursi, papan tulis, kaca, jendela, pintu serta alat bermain siswa yang berada di luar.

Ariyanti, Amd Kepala Sekolah PAUD MAWADDAH WARAHMAH PALEMBANG

Disambangi di tempat, Ariyanti, Amd selaku Kepala Sekolah PAUD Mawaddah Warahmah ini mengatakan, “Terima Kasih banyak atas bantuan dari ACT SUMSEL yang memberikan bantuan sterilisasi secara gratis di PAUD kita ini”.

“Kepada siswa-siswa sekolah agar rajin mencuci tangan setiap waktu dan jangan keluar rumah dulu setelah pulang dari sekolah agar tidak tertular virus Corona ini”, pungkasnya. (JrY)

 

Facebook Comments
Aksi Cepat Tanggap (ACT) KESEHATAN LINGKUNGAN PALEMBANG PEDULI SOSIAL PENDIDIKAN