Pali.co.id | Palembang – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Satya Negara menggelar acara Grand Final pemilihan Bujang Gadis Kampus 2021. Acara digelar di kampus STIA Satya Negara Jalan Sukatani Palembang, Sabtu (27/3/2021).

Acara dihadiri Wakil III STIA Satya Negara Ir H Heru Putranto MSi, Wakil II STIA Satya Negara Hendriyenti SAg MPdi serta Sekretaris Prodi Administrasi Negara STIA Satya Negara Puji Rahman S.Sos MSi.

Pada kesempatan ini dalam sambutannya, Wakil III STIA Satya Negara Ir H Heru Putranto MSi mengucapkan selamat kepada finalis yang sudah sampai babak grand final.

“Kedepan, apapun hasil yang didapat bukan tentang menang atau kalah tetapi apa yang kami sampaikan bahwa kalian harus bahu membahu untuk mengangkat nama STIA Satya Negara,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Novrian Saputra menyampaikan, hari ini merupakan Grand Final pemilihan Bujang Gadis Kampus STIA Satya Negara tahun 2021.

“Di babak Grand Final ini terdapat 5 pasang finalis yaitu 5 bujang dan 5 gadis. Nanti akan ada pengujian lagi, dan pemenangnya terdiri dari beberapa kategori yaitu Bujang Gadis 1, Bujang Gadis 2, Bujang Gadis 3 dan Bujang Gadis Favorit,” katanya.

Lanjut Novrian, tujuan diadakannya pemilihan Bujang Gadis 2021 untuk menjadikan sebagai duta pendidikan dan kebudayaan khususnya di kampus STIA Satya Negara.

“Kita berharap semoga yang terpilih bisa sesuai dengan tema kita yakni mencari mahasiswa- mahasiswi yang Kreatif, Inovatif, Edukatif dan Religius. Selain itu kita juga mencari sosok yang bisa memimpin mahasiswa- mahasiswi STIA Satya Negara lainnya khususnya dibidang ekonomi kreatif khususnya dimasa pandemi saat ini sangat dibutuhkan ide- ide kreatif untuk mengembangkan bakat- bakat mahasiswa- mahasiswi yang ada di kampus kita,” tutupnya.

Laporan                : Andre

Editor                    : ej@