Gubernur Sumsel Segera Turunkan Tim Khusus Investigasi Kasus Korban MOS

Gubernur Sumsel Segera Turunkan Tim Khusus Investigasi Kasus Korban MOS

 2,779 total views,  2 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Untuk Dibacakan”]

PALEMBANG TERKINI, Gubernur Sumsel H.Herman Deru langsung membentuk tim investigasi guna menuntaskan kasus yang menyebabkan dua orang siswa meninggal dunia saat mengikuti Masa Orientasi Sekolah (MOS) di Sekolah Taruna Indonesia Palembang.

Ia bahkan memberi tenggat waktu seminggu bagi tim khusus yang dibentuk agar dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Hal itu dikemukakannya saat melayat langsung kerumah duka Wiko Jerianda (14) yang berada di Jalan Pertahanan Plaju pada Sabtu (20/7/2019).

Herman Deru mengatakan, jika persoalan ini merupakan kesalahan dari oknum maka diserahkan hukumnya berjalan dan ditegakan seadil-adilnya kepada penegak hukum baik itu kepolisian maupun kejaksaan yang menangani kasus ini dan meyakinkan kepada lapisan masyarakat dan keluarga bahwa pemerintah tidak akan tinggal diam atas kejadian ini.

“Maka untuk proses hukum itu akan terus saya giring sedemikian rupa sehingga pihak kepolisian dapat segera mengembangkan apa yang sudah ditetapkan kemarin ada satu sebagai tersangka karyawan dari Sekolah Taruna Indonesia tersebut. Dan ini yang tadinya dikabarkan kritis Ananda Wiko ini ternyata juga kembali kepada sang khalik,” ujarnya. ( JrY )

Facebook Comments
BREAKING NEWS HUKUM & KRIMINAL SUMSEL