Gubernur : Tahun 2020 Daerah Tetap Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur

LINGKUNGAN PALI TERKINI SUMSEL
SHARE

9,713 kali dilihat, 242 kali dilihat hari ini

PALI TERKINISUMSEL , Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengharapakan pemerintah daerah dapat mengusulkan program priotitas yang akan dimasukan dalam APBD Provinsi Sumsel tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkanya ketika menerima audensi Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni terkait dengan usulan pembuatan jembatan di daerah itu, audensi tersebut bertempat di ruang tamu Gubernur, Senin (18/11/2019).

“Dalam menyikapi usulan Pak Walikota Pagaralam ini, saya sangat merespon dikarenakan pada Tahun Anggaran 2020 saya tetap tekankan bagi Kabupaten /kota untuk memperbaiki infrastruktur,” tegas Herman Deru.

Dalam menyikapi usulan ini pun Herman Deru menegaskan bahwa usulan yang diajukan Wako Pagaralam pada Pemerintah Provinsi Sumsel merupakan skala priotitas yakni penting dan sangat penting. Terutama untuk urusan jembatan termasuk hal yang sangat penting karena terkait dengan kebutuhan masyarakat yang mendesak.

“Saya harap dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan di Kota Pagaralam ini dapat mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan lokal dan manca negara. Karena Pagaralam kita tahu, kaya akan destinasi wisata alamnya,” tandasnya. (humas)

Facebook Comments

SHARE