H. Ubaidillah Resmi dilantik sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI

PALI TERKINI
SHARE

63 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

PALI TERKINI – Bertempat digedung ruang rapat DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (24/08) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan melantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir periode 2019 – 2023.

Melalui ketua MPW Pemuda Pancasila SUMSEL M. Yansyuri, SIP menyerahkan bendera Pataka Pemuda Pancasila secara simbolis Pelantikan Pengurus kepada H. Ubaidillah, SH sebagai ketua, didampingi oleh Amrullah, ST sebagai Sekretaris  serta seluruh Pengurus sekabupaten PALI dengan keseluruhan 120 anggota, target kita seribu anggota, akan ada 100 anggota per desa/ranting.

H. Ubaidillah, SH – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI

Ubai dalam kata sambutannya menyampaikan semoga dengan hadirnya Organisasi Pemuda Pancasila di Pabupaten PALI lebih menekankan menjaga persatuan dan keutuhan NKRI dengan menjaga idielogi Pancasila, akan hadir ditengah masyarakat dengan program sosial, sehingga dapat diterima dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat, menjadi manfaat dan memberikan kontribusi kepada kabupaten PALI dengan harapan dapat bekerjasama sebagai mitra pemerintah dan seluruh stake holder yang ada.

Dilanjutkan oleh Yansyuri dalam kata sambutannya menegaskan, untuk mencari sebanyaknya anggota sampai kedesa – desa dengan lebih menekankan kesetiaan kepada Pancasila dengan menjaga idielogi pancasila itu sendiri.

Terakhir Bupati PALI H. Heri Amlaindo,MM melalui Asisten II Kabupaten PALI H. Husman Gumanti, SE, M.Si menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus Pemuda Pancasila PALI dengan suksesnya acara pelantikan. Husman berharap agar Pemuda Pancasila PALI menjadi pemuda yang berakhlak mulia agar dapat berpartisipasi dan berperan aktif bahu membahu untuk membantu kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten PALI dengan mengembangkan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk lebih memperkenalkan kabupaten PALI sebagai DOB lebih cepat dikenal oleh masyarakat luar  (e’ef)

 

Facebook Comments

SHARE