Pali.co.id | OKI – RSUD Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam menghadapi new normal sudah menerapkan standar pelayanan yang baik, dalam melayani masyarakat, walaupun terdapat perubahan pelayanan rumah sakit dimasa pandemi ini berdampak pada sejumlah perubahan.

Dengan situasi seperti saat ini memang harus beradaptasi sehingga new normal menjadi bagian dari tahapan awal kondisi yang lebih baik.

Direktur Utama RSUD OKI dr.Hj. Asri Wijaya, M.Kes, Saat di konfirmasi, Selasa (30/03/2021), menjelaskan persiapan new normal adalah situasi yang akan kita jelang dan harus kita hadapi ditengah pandemi ini meskipun belum selesai.

“RSUD Kayuagung tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) yang ketat mulai dari Dokter, Perawat, Tim Security, pasien dan penunggu pasienpun untuk memasuki area RSUD wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta mengukur suhu tubuh sebagai langkah pelindung diri dari virus Covid19,” kata Asri.

Sambung Asri, situasi seperti ini diperlukan inovasi yang dapat memberikan perlindungan sesuai dengan protokol kesehatan sehingga benar-benar mampu memberikan pelayanan yang aman, nyaman dan memuaskan, tidak lupa juga himbauan untuk seluruh masyarakat agar tetap menggunakan masker saat bepergian dan beraktifitas diluar rumah,” tutupnya.

Laporan                : Arief

Editor                    : ej@

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here