BerandaOTOMOTIFHanya 2 hari lagi, Manfaatkan Promo Menarik Honda Sport Motoshow

Hanya 2 hari lagi, Manfaatkan Promo Menarik Honda Sport Motoshow

Pali.co.id | Palembang – Astra Motor Sumatera Selatan tak henti- hentinya memberikan layanan terbaik untuk para konsumen setia yang menginginkan Sepeda Motor Honda. Melalui Honda Sport Motoshow, Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor sport.

Dengan mengusung tema “Ini Baru Laki” , Pameran Honda Sport Motoshow dibuat khusus bagi pecinta motor sport Honda. Pameran ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor sport Honda diantaranya CB Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR, CRF150 dan CBR250Rally.

Pameran ini berlansung di Atrium Palembang Icon Mall dengan menampilkan seluruh line up sport Sepeda Motor Honda. Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung dan melakukan pembelian dari 13 – 19 September 2021. Dengan beragam promo menarik diantaranya cukup diskon special dan potongan angsuran sampai dengan Rp. 125.000,- . Konsumen dapat menghemat sampai dengan 4jt-an dengan memannfaatkan promo di pameran ini.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan, “Pameran ini kami adakan secara offline tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seluruh sales people yang bertugas kami pastikan sudah divaksin, agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke pameran ini,” ujarnya.

Melalui pameran ini, Astra Motor Sumsel ingin menyapa konsumen dengan lebih dekat dan membuat konsumen dapat melihat unit motor secara langsung. “Dengan melihat unitnya secara lansung maka konsumen dapat semakin yakin untuk memilih motor sport Honda sebagai teman berkendara,” ungkap Julius.

Dengan adanya Pameran Honda Sport Motoshow ini, Astra Motor Sumsel juga ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor sport yang tentunya dengan menghadirkan ragam promo menarik bagi konsumen setia Honda. “Jadi jangan sampai lewatkan pameran ini dan nikmati promo – promonya,” tutup Julius.***

Editor: Andre

Jangan Lewatkan