Hari Ini, Puluhan Wongkito Terjaring Razia Kedisiplinan Masker dan Di Bawa Langsung

Hari Ini, Puluhan Wongkito Terjaring Razia Kedisiplinan Masker dan Di Bawa Langsung

 2,994 total views,  2 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, Razia Kedisiplinan Wajib pakai Masker di luar rumah menjaring sebanyak 34 orang warga Kota Palembang yang kedapatan tidak menggunakan masker. (02/05/2020).

Mereka di bawa langsung ke Asrama Haji untuk di isolasi selama 1×24 jam. Total dalam waktu 3 hari, sudah tercatat ada 107 warga yang telah di isolasi di Asrama Haji.

Namun dengan kondisi yang ada di Asrama Haji tidak memungkinkan untuk menampung seluruh yang terjaring razia itu maka pihaknya memberikan Edukasi Covid-19 dan memberikan sanksi push-up di lokasi.

“Di hari pertama ada 33 orang yang di razia, hari kedua ada 40 orang dan hari ketiga ini ada 34 orang. Total sudah ada 107 warga Palembang yang tidak menggunakan masker yang telah di razia,” kata Kepala Satpol PP Kota Palembang, Guruh Agung Putra Jaya.

Putra mengatakan dalam melakukan razia Masker ini didampingi bersama TNI, Kepolisian dan Dinas Perhubungan masih banyak masyarakat Kota Palembang yang tidak menggunakan masker di luar rumah.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan razia penertiban ke pasar-pasar tradisional yang sering kali menjadi tempat kerumunan masyarakat yang sering kali tidak memakai masker, pungkasnya. (Jerry)

Facebook Comments
PALEMBANG PERISTIWA SUMSEL