HIMPAUDI Menggelar Acara Tahunan Polsana Palembang

HIMPAUDI Menggelar Acara Tahunan Polsana Palembang

 5,863 total views,  2 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) gelar acara tahunan Polisi Anak (Polsana) yang dihadiri oleh 18 kelompok bermain Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Siswa – Siswi PAUD MAWADDAH WARAHMA PALEMBANG

Acara ini di selenggarakan di Ramayana Mall Palembang dimulai dari pukul 09:00 wib s/d selesai, Selasa (21/01/2020).

Ketua HIMPAUDI Kecamatan Alang-alang Lebar, Rohma Wahida mengatakan kepada Crew Pali.co.id di sela acara, “Ya kegiatan ini kita laksanakan untuk memperkenalkan anak-anak didik kita tentang betapa pentingnya tata tertib lalu lintas sejak usia mereka masih dini, juga menghimbau agar anak-anak dapat mentaati peraturan yang ada,”.

“Harapan saya kedepannya anak-anak dapat mengerti dan paham tata tertib lalu lintas serta diharapkan kepada pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) dapat meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan seperti ini, ” tambahnya.

Selain itu, Brigadir Belly Oklentra selaku pihak dari Satlantas Polrestabes Palembang mengatakan tujuan awal kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi tertib lalu lintas kepada anak-anak.

“Ya tujuan awalnya adalah memberikan pendidikan lalu lintas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, ” katanya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kota Palembang agar supaya tahu dan sadar arti pentingnya tata tertib lalu lintas ini, ” pungkasnya.

Ariyanti, AMD Kepala Sekolah PAUD Mawaddah Warahmah Palembang

Menurut Ariyanti, AMD ketika disambangi crew Pali.co.id di tempat terpisah, Kepala Sekolah PAUD Mawaddah Warahmah ini mengatakan “Kegiatan Polsana sangat bagus di laksanakan oleh anak-anak PAUD, sebagai perkenalan rambu-rambu lalulintas di jalan dan nanti nya sebagai wacana anak yg akan di tanamkan di dalam pola pikir anak usia dini. Sebagai kegiatan wajib tahunan, kegiatan ini juga kami laksanakan pembelajaran di sekolah kita, Paud Mawaddah WAROHMAH, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini,supaya kelak anak-anak kita Taat akan rambu-rambu lalulintas”.

(Putri/JrY)

Facebook Comments
PALEMBANG PENDIDIKAN