HMI Komisariat Persiapan FISIP UIN Raden Fatah Resmi Dilantik

HMI Komisariat Persiapan FISIP UIN Raden Fatah Resmi Dilantik

 1,660 total views,  2 views today

Pali.co.id|PALEMBANG, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang resmi dilantik di Aula Kwarda Pramuka Sumatera Selatan.

Pelantikan ini dihadiri oleh Muhaimin selaku Senior HMI Komisariat Persiapan FISIP, Perwakilan HMI Cabang Palembang, serta beberapa Komisaris yang berada di jajaran HMI Cabang Palembang.

Rio Setiawan Formatur terpilih HMI Komisariat Persiapan FISIP mengatakan bersyukur atas pelantikan juga merasa ada beban tantangan. “Ya saya bersyukur atas pelantikan dan juga ada sedikit beban tantangan dalam mengemban amanah, sebab untuk membuat komisariat besar itu banyak halangan dan tantangan. Target saya ke depan adalah memperbanyak kader HMI Komisariat FISIP,” ujarnya saat diwawancarai setelah acara selesai, Kamis (13/2/2020).

Ia juga berharap kedepan, kader HMI Komisariat Persiapan FISIP kualitasnya semakin meningkat dan lebih baik. “Harapan saya untuk kader HMI Komisariat Persiapan FISIP menjadi kader yang berkualitas 5 (lima) Insan Cita dan lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, Subhi Ketua Pelaksana menuturkan persiapan pelantikan dilakukan sejak tanggal 03 Februari 2020 lalu serta kendala yang dialami adalah pada dana,” pungkasnya. (Putri)

Facebook Comments
PALEMBANG PENDIDIKAN