Hotel Smart Lubuklinggau Menggelar Vaksinasi Bersama Karyawannya

Hotel Smart Lubuklinggau Menggelar Vaksinasi Bersama Karyawannya

Pali.co.id | Lubuklinggau – Dalam menyukseskan program walikota Lubuklinggau dan memberi rasa aman nyaman kepada pelanggan, pihak hotel Smart yang berlokasi di pusat kota Lubuklinggau menggelar vaksinasi kepada karyawannya, Selasa (25/01/2022).

Manajemen hotel Smart yang diwakili oleh manajer operasional Sherly Susanti mengatakan kepada awak media bahwa vaksinasi kepada karyawan ini merupakan wujud dari komitmen pihak hotel untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung hotel.

Dirinya juga meminta kepada pengunjung setia hotel Smart untuk tidak was-was lagi apabila ingin beristirahat di hotel Smart.

“Sesuai kondisi lubuklinggau yang menjadi perlintasan tiga provinsi jambi, Bengkulu dan Palembang, untuk itu pihak kami ingin menjadi yang pertama memberi rasa aman kepada pengunjung,” ujarnya.

Dijelaskannya, walaupun kondisi Pandemi masih marak dengan munculnya varian baru, tetapi pihak manajemen hotel Smart Lubuklinggau tetap konsisten menerapkan sistem Prokes di lingkungan hotel serta mendukung program pemerintah dengan diadakannya vaksin dosis ketiga atau booster di hotel Smart.

“Vaksin booster ini dilakukan untuk membuktikan bahwa pihak manajemen sangat mendukung program pemerintah khususnya pemerintah kota Lubuklinggau, terdapat 50 karyawan hari ini yang mendapat Vaksin Booster,” imbuh Sherly.

Dalam kesempatan itu, Sherly juga menerangkan bahwa pihak manajemen hotel Smart sangat siap dan sigap dalam memberikan pelayanan apabila ada warga yang ingin mengadakan kegiatan yang akan digelar di tempatnya.

“Kami memiliki ballroom mencapai 1,500 pengunjung, tetapi hal tersebut tidak dimanfaatkan full, pihak manajemen hanya memperbolehkan tingkat keterisian sekitar 500-600 orang,” Katanya mengakhiri pembicaraan.
(Andi/rilis)

Lubuk Linggau SUMSEL