HUT Ke – 21 Bank Mandiri, Efran Direktur PALI RADIO 93,8 FM dan Ketua IWO PALI: Harus Dapat Membantu Pertumbuhan Ekonomi PALI

HUT Ke – 21 Bank Mandiri, Efran Direktur PALI RADIO 93,8 FM dan Ketua IWO PALI: Harus Dapat Membantu Pertumbuhan Ekonomi PALI

 539 total views,  2 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Dengar Berita”]

PALI TERKINI – Tepat di hari yang cerah ini , Rabu tanggal 2 Oktober 2019, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk genap berusia 21 tahun , tidak terasa perjalanan panjang yang penuh perjuangan dan kerja keras seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan manajemen yang berada di dalamnya dalam 21 tahun terakhir ini turut membuat hari ini kian istimewa.

Berawal dari Bank Dagang Negara (BDN) merger menjadi Bank Mandiri, perjalanan dimulai dari tahun 1998 hingga pada saat ini tepat pada tahun 2019, PT Bank Mandiri Cabang Pendopo telah beroperasi sejak saat itu dan mendapatkan sertifikat laik operasi yang menunjukan kehandalan Bank Mandiri.

Berbagai ucapan , doa dan karangan bunga menghiasi pelataran parkir Kantor Cabang Pendopo, berbagai  kolega Bank Mandiri turut mengirimkan ucapan tersebut, salah satunya Efran selaku Direktur PALI RADIO 93,8 FM dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI.

Direktur PALI RADIO 93,8 FM dan Ketua Ikatan Wartwan Online Kabupaten PALI – E F R A N

Efran mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 21 kepada Bank Mandiri (Persero) Tbk saat ditemui diruang kerjanya Rabu (02/10/19), dan selamat atas pencapaian Bank Mandiri hinggah saat ini. Dia mengatakan umur 21 berarti Bank Mandiri telah masuk usia dewasa, Bank Mandiri harus tumbuh besar dengan pelayanan prima kepada nasabahnya.

Dia bilang, momen yang spesial ini seakan tidak ingin cepat berlalu namun seiring visi dan komitmen dari Bank Mandiri itu sendiri “BUMN Hadir Untuk Negeri, harus terus semangat dan keyakinan, tidak hanya fokus mencari keuntungan, harus dapat membantu pertumbuhan perekonomian khusunya di Kabupaten PALI.

Menurut dia, dengan program yang ada Bank Mandiri dapat terus maju untuk negeri bersama masyarakat PALI.

Kepala Cabang Bank mandiri Cabang Pendopo – Fandy Renold

Dalam pantauan pali.co.id ditempat terpisah, Fandy Renold selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Pendopo saat ditemui dikantornya mengucapkan “Amiin, Alhamdulillah Bank Mandiri sudah berusia 21 tahun, ini berkat keras dan cerdas dari seluruh karyawan, baik dari kantor pusat, wilayah dan cabang.

Dia melanjutkan, kami akan memberikan yang terbaik dalam melayani nasabah, akan melakukan perbaikan yang menjadi kekurangan selama ini, dan akan membantu masyakat PALI, dengan Motto ” Spirit Memakmurkan Negeri”

“Maju terus dan Sukses  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Jadilah BUMN Hadir Untuk Negeri, Membangun Negeri Bersama Masyarakat PALI”

Seperti tidak kenal lelah, laki – laki yang menjabat Kepala Cabang Ke 8 Bank Mandiri Cabang Pendopo sejak agustus 2018 lalu menginformasikan bahwa Bank Mandiri Cabang Pendopo melayani Simpanan dan Pinjaman kepada masyarakat PALI. Untuk Segmen Simpanan ada Tabungan, Giro dan Deposito, Segmen Pinjaman ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Serba Guna Mikro (KSM) untuk pegawai payroll dan non payroll, Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Usaha Mikro (KUM) dan Kredit Kendaraan Bermotor,” terangnya. (efran)

 

 

Facebook Comments
PALI TERKINI