Iswadi Idris Dukung Antoni Toha Sebagai Ketua DPC Peradi di Muscab Mendatang

45 views

Pali.co.id  |  Palembang  –  Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar senam sehat bersama di halaman Sekretariat DPD dan DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Palembang di Jalan Gub H Bastari Jakabaring Palembang, Jum’at (9/4/21).

Kegiatan digelar sebagai bentuk silaturahmi pengurus DPC Peradi Palembang karena akan menggelar Musyawarah Cabang dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua DPC Peradi Palembang, H M Antoni Toha SH MH didampingi Ketua DPC AAI Palembang Iswadi Idris SH MH serta Wakil Sekretaris DPC Peradi Palembang Sudarman Tunggir SH pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sekaligus silaturahmi dengan pengurus dan membahas Muscab DPC Peradi yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Selain bersilaturahmi dengan teman sejawat di kantor Sekretariat AAI, kegiatan hari ini kita membawa misi kesehatan yaitu dengan senam jasmani, hiburan dan memperkenalkan kuliner khas palembang serta membahas program- program kami kedepan sekaligus konsolidasi antar advokat,” kata Antoni yang didaulat menjadi Ketua DPC Peradi Palembang.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AAI Palembang Iswadi Idris SH MH mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin AAI.

“Minimal dalam satu bulan sekali kita melakukan senam pagi bersama seluruh anggota AAI dan rekan-rekan Peradi khususnya. Pagi ini lebih spesial dari senam- senam biasanya karena kita dikunjungi oleh H M Antoni Toha SH MH yang dalam hal ini kita di DPC Peradi Palembang sama- sama menjabat sebagai Wakil Ketua,” ujarnya.

Iswadi juga menuturkan, dalam menghadapi Muscab DPC Peradi 2021 ini, beliau didaulat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Peradi Kota Palembang.

“AAI selaku pioner merupakan salah satu dari organ pendiri dari Peradi sangat mendukung pencalonan beliau. Insyallah kedepan Muscab DPC Peradi berjalan dengan lancar dan semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” tutupnya. (Andre)