IWO PALI Jalin Mitra Kerja Dengan Komisi I DPRD PALI

IWO PALI Jalin Mitra Kerja Dengan Komisi I DPRD PALI

 320 total views,  2 views today

Pali.co.id – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pasca Restrukturisasi Kepengurusan mengadakan audensi dengan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI. Dalam kesempatan ini Ketua IWO PALI Efran didampingi oleh Wakil Ketua Syamsudin, Sekretaris Engghie Brama Nova, Bendahara Heru Martin, Ketua Bidang SDM Hendri Irdianto, Ketua Bidang Kaderisasi dan Usaha Zulman, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota Samsul Rizal Rabudin, Ketua Bidang Advokasi dan Pendampingan Hukum, Eddi Saputra dan Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Meri Ismanto. Bertempat diruang kerja Komisi I DPRD PALI, PD IWO PALI disambut oleh Wakil Ketua Komisi DPRD PALI Khoirillah dan Anggota Komisi I DPRD PALI Safirin.

Audensi PD IWO PALI dengan Komisi I DPRD PALI Selasa (03/03/20)

Dalam paparannya Ketua IWO PALI selasa (03/03/20), Efran mengatakan tujuan audensi untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama kelembagaan. Dalam hal ini juga kami sampaikan Pengurus Wilayah IWO SUMSEL akan menggelar Rakerda pada tanggal 12 – 13 Maret 2020 di Palembang,” jelasnya.
“Tentu akan menjadi harapan kita bersama bahwa IWO PALI akan bersinergi sebagai mitra kerja Komisi I DPRD PALI.
“Media dan Wartawan yang tergabung dengan IWO PALI siap untuk menyampaikan program dan kinerja Komisi I kepada masyarakat melalui berita online.
“Terkait dengan Rakerda IWO membuat program Wartawan Masuk Desa.
“Kami yakin ini sebuah jawaban dari program nyata IWO menjaga Indonesia.
Wakil Ketua Komisi I DPRD PALI, Khoirillah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PD IWO PALI untuk menjalin kemitraan dengan Komisi I DPRD PALI.
“Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya IWO di Kabupaten PALI.
“Media Online sangat cepat dalam menginformasikan berita.
“Terkait dengan program Rakerda IWO kami pasti akan mensupport.
“Semoga Rakerda IWO sukses sesuai dengan rencana tanpa ada halangan apapun.
Sementara itu Anggota Komisi I DPRD PALI, Safirin menambahkan bahwa Program IWO Wartawan Masuk Desa adalah ide yang sangat baik sekali.
“Sebagian besar kami anggota dewan juga berasal dari Dapil di wilayah pedesaan.
“Program ini sangat membantu sekali, karena banyak masyarakat yang menyampaikan keluhannya kepada kami.
Diakhir pertemuan Khoirillah dan Safirin akan menyampaikan semua hasil diskusi audensi kepada ketua dan anggota Komisi I.
TEKS : Efran
FOTO : Tim IWO PALI

Facebook Comments
PALI TERKINI