Jasad Iqbal Di temukan Sejauh 40 KM

Jasad Iqbal Di temukan Sejauh 40 KM

 2,286 total views,  2 views today

Pali.co.id| Lahat – Pencarian terhadap Iqbal bocah 12 tahun yang hanyut terseret arus Sungai Lematang pada sabtu lalu (08/02) pukul 16.30 WIB, akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan yang hari ini memulai pencarian sejak pukul 07.00 WIB dengan menggunakan 3 unit perahu Rafting dan 1 Unit Perahu Karet berhasil menemukan dan mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Herry Marantika, S.H M.Si didampingi Koordinator Pos Basarnas Pagaralam Alparis ZM mengatakan, pada pencarian hari ke-4 ini korban berhasil di temukan Tim SAR Gabungan pukul 10.30 WIB dalam keadaan meningal dunia sejauh 40 KM dari LKK tepatnya di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Selanjutkan setelah di evakuasi korban kemudian di bawa menggunakan ambulance ke rumah duka guna dilakukan proses pemakaman.

“Dengan ditemukannya korban pada hari ini, maka pelaksanaan operasi SAR dinyatakan ditutup, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh potensi SAR yang terlibat dalam pelaksanaan operasi SAR ini,” Pungkas Alparis. (Johan)

 

Berita Sebelumnya : Pencarian Korban Hanyut oleh Basarnas Palembang

Facebook Comments
BREAKING NEWS PERISTIWA SUMSEL VIRAL