Pali.co.id | Pagar Alam – Kunjungan kepala dinas pariwisata M.Brilian Aristophani M.Sc. ke lapangan untuk meninjau langsung kegiatan usaha wisata di luar jam dinas yang di ikuti kabid SDM dan kelembagaan Wiro Disyanli S.E.,M.M. ke salah satu guest house “Kanawa” tadi malam jum’at 6 November menyambangi pelaku usaha wisata setelah terbentuk nya pengurus PHRI yang baru di Pagar Alam

Kadis menyampaikan kepada pelaku usaha wisata agar bertindak mandiri dengan segala upaya yang dimiliki untuk mendorong kemajuan wisata di Pagar Alam.

Secara pribadi beliau menyampaikan sengaja datang di luar jam dinas agar dapat lebih dekat dengan pelaku usaha wisata di lapangan dengan mengakomodir aspirasi dan harapan mereka.

Kunjungan yang memang sudah di jadwalkan ini berhasil merumuskan persiapan pelantikan pengurus PHRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 November mendatang yang akan di hadiri instansi terkait dan seluruh anggota PHRI.

Kegiatan malam tadi berlangsung hangat dengan obrolan ringan untuk langkah-langkah yang akan diambil demi kemajuan yang akan di capai bersama.

Suasana komunikatif, santai tidak terlalu formil namun penuh keakraban seperti ini diharapkan dapat berlangsung di kemudian hari “agar terjadi sinergitas antara pemerintah kota Pagar Alam dan pelaku usaha wisata” ungkap kepala dinas.(NH)