Kapolda Sumsel Saksikan Pelaksanaan TFG Polrestabes Palembang

Kapolda Sumsel Saksikan Pelaksanaan TFG Polrestabes Palembang

 5,801 total views,  2 views today

Pali.co.id |PALEMBANG, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, menyaksikan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) Polrestabes Palembang dalam rangka Simulasi Sispamkota antisipasi Kontijensi yang di selenggarakan di PSCC Palembang Kamis (09/04/2020).

Di hadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K.,S.H., M.H, Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs.Dody Marsidy, M.Hum, CfrA, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Gubernur diwakilkan Kasat Pol PP Propinsi Sumsel, Pangdam II Sriwijaya diwakilkan As OPS kasdam II Sriwijaya, Walikota Palembang, Danlanud, Danlanal, Dandrem, Kabinda, Kepala Dinas dan Camat di jajaran Pemkot Palembang.

Dilansir dari Sumselxpost, Kapolda mengatakan di tengah-tengah wabah Covid-19 ini kita sebagai anggota TNI – Polri dan unsur pemerintah daerah yang tidak pernah lelah dan tidak pernah bosan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kota Palembang. Pelaksanaan Pelatihan Tactical Floor Game ini dalam rangka untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas.

“Melaksanakan latihan ini dimaksudkan untuk kita semua jajaran TNI – Polri dan pemerintah daerah mempunyai visi yang sama apabila kita nanti dihadapkan oleh perkembangan situasi Kamtibmas dan kita semua masing-masing memahami peran untuk kita bisa mengamankan kota Palembang ini, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tentunya kita tidak inginkan,” tegas Kapolda.

Ditekankan bahwa tidak ada satupun tempat di Sumsel ini yang bisa terbebas dari virus corona, oleh karena itu pemerintah sudah jauh-jauh hari untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, agar untuk melakukan dan tidak melakukan sesuatu yang bisa menjadi penyebab atau pun bisa menjadi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (JrY)

Facebook Comments
PALEMBANG SUMSEL