BerandaPALI TERKINIKapolres PALI Terima Bantuan Beras dari Polda Sumsel untuk Disalurkan Kepada Masyarakat...

Kapolres PALI Terima Bantuan Beras dari Polda Sumsel untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Pali.co.id | PALI – Selasa (31/8/2021) Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K didampingi Waka Polres PALI Satria Dwi Dharma, S.I.K, Kabag Logistik Kompol Rifan Wijaya, S.T, Kasat Binmas AKP Roni Hermawan, Kasat Lantas AKP Hikmat Solihin, S.H, Kasat Intelkam AKP Adi Sapril, H.S, S.H, Kasat Samapta Iptu Vedria Sukri, S.H.

Sebanyak 3 Ton beras yang di distribusikan melalui LSM dan Organisasi Masyarakat, merupakan bantuan dari Polda Sumatera Selatan yang diberikan kepada Polres jajaran sehingga dalam hal ini, Kapolres PALI mengajak LSM dan Organisasi masyarakat untuk membantu Polres PALI dalam mendistribusikan beras-beras tersebut.
Bertempat 3 lokasi, untuk kegiatan pertama dilaksanakan di Mako Polres PALI Kapolres PALI menyerahkan 1 Ton beras yang terdiri dari 200 karung beras dengan berat 5 Kg, beras tersebut diterima langsung oleh Ketua Ikatan Masyarakat Pali Membangun Bersama Pemerintah Sopan dan Amanah (IMALI MEMPESONA) Aka Cholik, S.H.

Kemudian kegiatan kedua dilaksanakan di Rumah H. Darsono selaku ketua PC Muhammadiyah Kabupaten PALI yang terletak di Jalan Handayani, di tempat tersebut Kapolres PALI menyerahkan 10 Ton beras dan kegiatan ketiga berlokasi di Pesantren PB NU yang di hadiri oleh Ketua PC NU DR. Kyai Muhammad Erlin Susri, S.Sos.I, M.Pd.I, KH Anang Ruhiat selaku Rais Surya PB NU Kabupaten PALI dan H Mugni Zein selaku Ketua MUI Kabupaten PALI.

Dalam Sambutannya Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Polda Sumatera Selatan khususnya dari Persatuan Masyarakat Tionghoa yang di salurkan ke Polres jajaran.

“Polres PALI mendapatkan 10 Ton beras dari Polda Sumsel dan pada hari ini kita distribusikan 3 Ton beras, kegiatan ini merupakan kegiatan Polres PALI dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 agar tidak terjadi penyimpangan ataupun tindak pidana yang di sebabkan karena masalah ekonomi, jadi besar harapan kami agar bantuan ini dapat diberikan serta membantu,” ujarnya.

Tidak hanya menyerahkan beras kepada masyarakat, Kapolres PALI juga mengajak serta menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, dimana besok pada tanggal 1 September 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi Serentak 2 Juta dalam sehari, acara tersebut besok akan diadakan di Polres PALI sehingga masyarakat bisa langsung ke Polres PALI untuk melaksanakan Vaksinasi, karena banyak kasus kematian akibat Covid-19 hampir seluruhnya belum melakukan Vaksinasi, jadi Kapolres PALI mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

Laporan: Humas Polres PALI
Editor: Andre

Jangan Lewatkan