Karya Mahasiswi UIN Palembang Ini Segera Difilmkan

Karya Mahasiswi UIN Palembang Ini Segera Difilmkan

 2,941 total views,  2 views today

Pali.co.id |PALEMBANG, Indah Nur Safitri (18) asal Palembang kini segera menerbitkan karya terbarunya “Hijrah Terindah” dan akan di filmkan ber kolaborasi dengan produser ternama Jaymes Riyanto.

Indah mengatakan bahwa ia mulai menulis sejak tahun 2016 lalu tetapi baru fokus menulis pada tahun 2017 akhir. “Ya saya mulai menulis sejak tahun 2016 lalu tetapi baru fokus pada tahun 2017 akhir, karya saya yang sudah dibukakan itu ada 5 termasuk Hijrah Terindah yang akan terbit pada Februari mendatang, ” ujarnya saat ditemui di gedung Rafa Tower lantai 6, Rabu (29/1/20).

Lebih lanjut, dara berusia 18 tahun ini menyatakan tidak ada bayangan sama sekali untuk menerbitkan karya-karyanya sebab awalnya ia hanya ingin menulis saja.

“Awalnya memang tidak ada bayangan sama sekali untuk menerbitkan buku, karena niatnya cuma mau menulis. Tetapi karena ada respon positif dari pembaca dan mereka siap untuk membeli jika diterbitkan, nah maka dari itu saya kemudian mencari penerbit dan pihak penerbit bilang kirim naskahnya dan semuanya mereka yang urus.”

Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang ini juga berbagi tips kepada penulis pemula untuk menjadikan menulis sebagai hobi dan menulislah dengan mendengarkan kata hati jangan terfokus pada komentar orang lain.

“Tips dari saya bagi para penulis pemula jangan terfokus pada keinginan orang lain tetapi dengarkan kata hati kalian karena jika mengikuti keinginan orang lain maka ide yang sudah kita bangun akan sia-sia dan jadikan menulis itu sebagai hobi kalian,” tutupnya.

Karya Indah yang diterbitkan diantaranya Cinta Dalam Diam terbit Januari 2019, Qalbu terbit Maret 2019, Jodoh terbit Agustus 2019, Masih Adakah Tobat Untukku terbit Oktober 2019 – non fiksi, dan Hijrah Terindah terbit Februari 2020 dan segera difilmkan. (Putri)

Facebook Comments
PALEMBANG PENDIDIKAN VIRAL