Beranda PALEMBANG Ketua DPW PKS Sumsel Lantik Pengurus PKS Kota Palembang Dengan Masa Bakti...

Ketua DPW PKS Sumsel Lantik Pengurus PKS Kota Palembang Dengan Masa Bakti 2020-2025

Pali.co.id | Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel Muhammad Toha resmi melantik pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Palembang dengan masa bakti 2020-2025, di Hotel Harper Palembang, Minggu (14/3/2021).

Usai pelantikan, Ketua DPD PKS Palembang Baharudin menyampaikan, karena belum melaksanakan Rakerda maka akan disusun Roadmap perjalanan dengan mengoptimalkan struktur yang ada.

“Pertama kita akan membagun ikatan hati antar pengurus, kemudian membentuk Super team yang solid agar dapat saling membantu dan bekerja sama dalam meringankan tugas.

Setelah ikatan hati pengurus serta sebuah team yang dapat bekerjasama sudah terbentuk, baru kita akan menyusun team pemenangan sampai ke tingkat ranting, serta menumbuhkan kualitas dan kuantitas dalam melayani masyarakat sesuai dengan amanah Musda untuk meningkatan Ektabiltas dan citra partai,” jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha mengatakan, pelantikan hari ini adalah konsolidasi dari PKS. DPW PKS Provinsi akan melantik 17 MPD, DPD, dan DED Kabupaten/ Kota. Pelantikan hari ini adalah konsolidasi dari PKS, sementara yang sudah dilantik berjumlah 9 Kabupaten dan masih tersisa 8 yang belum dilantik.

“Dengan pelantikan hari ini kita harap akan semakin solid para pengurus PKS dalam bekerja, melayani dan membela rakyat. Setelah pelantikan ini kita juga meminta kepada mereka untuk segera melakukan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) untuk menyusun program kerja dan target kedepannya,” ujarnya.

Laporan                : Andre

Editor                    : ej@

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Scroll Up