Pali.co.id | PALI – Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras dan mie instan kepada wartawan PALI di kantor Dinsos PALI, Senin (01/03/21).

Menanggapi bantuan tersebut, awak media menyambangi kantor Dinsos PALI untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Plt Kadinsos PALI Metty Etika, SE, M.Si mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian Dinsos PALI kepada wartawan yang selama ini sudah banyak membantu menginformasikan kinerja pemerintah kabupaten PALI kepada masyarakat.

“Kami berinisiatif dengan memberikan bantuan 300 sak beras dan 300 dus mie instan, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mendapatkan keberkahan,” ujar Metty saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (04/03/21).

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online PALI Efran mengatakan sangat mengapresiasi kebijakan Dinsos PALI yang sudah peduli dengan kinerja wartawan.

“Tentu ini akan menjadi harapan kita bersama untuk memperat hubungan kemitraan. Semoga kedepan Dinsos PALI akan lebih peduli kepada siapapun dengan memprioritaskan bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” ungkap Efran di kantor Dinsos PALI, Kamis (04/03/21). (ej@)