Pali.co.id | MUARA ENIM – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se – Sumatera Selatan (Sumsel), bakal hadiri acara pelantikan Pengsurus SMSI Kabupaten Muara Enim, hal ini diketahui usai rapat kesiapan pelantikan yang di gelar di kantor SMSI Muara Enim, Minggu (1/11/2020).

Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan kepada awak media bahwa akan di laksanakan pelantikan pengurus SMSI Muara Enim.

“Pelantikan tersebut akan di laksanakan pada hari selasa, 3 November 2020, bertempat di Balai Bupati Muara Enim”, ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, pelantikan ini juga bakal di hadiri oleh Ketua SMSI se – Sumsel, Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim dan seluruh Kepala Dinas yang ada di kabupaten Muara Enim”, tutupnya.

Selain itu Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri dihubungi via selular genggamnya mengatakan, dirinya bersama pengurus SMSI Sumsel bakal hadir dan melantik pengurus SMSI Muara Enim.

“Kita akan hadir dan lantik pengurus SMSI Muara Enim, bahkan di Muara Enim akan kita gelar rapat seluruh ketua kabupaten kota se-Sumsel, banyak hal yang kita bahas nantinya demi kemajuan SMSI khususnya untuk Sumsel, dan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” papar Jhon Heri.

Di sisi lain Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH siap menghadiri pelantikan SMSI ini, hal ini disampaikannya pada saat menerima audensi SMSI Muara Enim, di ruang rapat Bupati beberapa waktu lalu. (ej@)