Ketua SNWI SUMSEL, Susi Maryani : Perjuangkan Honorer jadi PNS

Ketua SNWI SUMSEL, Susi Maryani : Perjuangkan Honorer jadi PNS

 368 total views,  3 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, Organisasi Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Provinsi Sumsel akan terus memperjuangkan anggotanya yang berstatus Honorer nonkategori, untuk diangkat menjadi PNS.

Hal ini disampaikan Ketua SNWI Sumsel Susi Maryani, di sela-sela Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer dari Tingkat SD, SMP dan SMA/SMK sederajat yang ada di 17 Kabupaten/kota Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Emak Strong Resto & Cafe Palembang (12/08/20).

Rakorda di isi dengan pemberian materi mengenai Penguatan organisasi dengan menghadirkan Wakil Ketua III PGRI Sumsel, Syahrial sebagai pembicaranya.

SNWI sendiri menjadi Forum bagi para Guru dan Tenaga Kependidikan berstatus Honorer untuk berjuang mendapatkan status sebagai PNS.

Dari sebelah kiri Susi Maryani S.Ag ( ketua propinsi Sumsel ) Pak Syahrial S.P.d M.S.i (wakil ketua 3 PGRI Sumsel), Pipin cahaya S.P.d ( bendahara propinsi ), Harleny S.P.d( sekretaris provinsi )

Kepengurusan SNWI Sumsel di Ketuai oleh Susi Maryani (Palembang), Wakil Ketua Nopriansyah (Palembang), Sekretaris Harleny (Musi Banyuasin), dan Bendahara Pipin Cahaya (Palembang).

“Status yang kami perjuangkan adalah menjadi PNS. Kami akan segera mengadakan audiensi dengan pemerintah provinsi dan kota serta DPRD,” tegas Susi Martani, Ketua SNWI SUMSEL.

Organisasi SNWI ini bergerak di 7 provinsi di Indonesia yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Gorontalo, Riau dan Kepri. (Jerry)

Facebook Comments
PALEMBANG PENDIDIKAN