Kodim 0402/OKI Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Dempo Ke-39 Tutup Buku TA 2020

0
8 views

Pali.co.id |Palembang  – Primer Koperasi (Primkop) Kartika Dempo Kodim 0402/OKI menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-39 Tutup Buku tahun 2020 yang dibuka secara resmi oleh Pembina Primkop, Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Jln. Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kota Kayuagung, Senin  (15/02/21).

Kegiatan tersebut mengangkat Tema, “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan anggota Inkop Kartika”, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos bersama Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, S.H, M.H, Pabung 0402/OKI Mayor Inf Heri Bertus S.Ag, Kepala Disperindag Kabupaten OKI Bapak Herliansyah, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI dan pengurus, Ketua Primer Koperasi (Primkop) Kartika Dempo Kodim 0402/OKI Lettu Inf Hernawan bersama dengan Perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0402/OKI selaku anggota Primer Koperasi (Primkop) Kartika Dempo Kodim 0402/OKI.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0402/OKI, mengatakan bahwa keberhasilan Primkop Kartika Kartika Dempo Kodim 0402/OKI, tak terlepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal, serta mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini prajurit dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0402/OKI.

“Kehadiran Primkop Kartika Kartika Dempo Kodim 0402/OKI tentunya menjadi motor penggerak dengan mengambil peran penting yaitu bagaimana upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Keberhasilan sebuah koperasi tentunya dapat dilihat dari sisi sejauh mana perubahan tingkat kehidupan anggotanya,” ujar Dandim.

Sementara itu Kepala Disperindag Kabupaten OKI saat memberikan sambutan mengatakan, ucapan terima kasih karena Primer Koperasi Kartika Dempo Kodim 0402/OKI telah menyelenggarakan RAT tepat pada waktunya. Dia juga berharap dengan di Selenggarakannya RAT ini semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga.

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-39 Tutup Buku tahun 2020 ini, pihak manajemen Primkop Kartika Dempo juga membagikan berbagai doorprize, dengan hadiah utama 1 unit Sepeda, 1 unit Mesin cuci, dan juga masih banyak hadiah menarik lainnya kepada para peserta yang beruntung mendapat undian. (@ja)